Penemuan Laba – Laba Berkaki Pisau

klg asli

berhasil
Kumpulan informasi unik dan menarikFakta Dan Berita - Laba - laba memang banyak spesiesnya, bahkan ada yang memiliki bentuk unik. Namun ada sebagian orang ada yang takut pada laba - laba. Berikut adalah segelintir informasi yang dilansir kompas.com tentang Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau. Sejumlah ilmuwan di Amerika Serikat menemukan laba-laba jenis baru di beberapa gua di wilayah California dan Oregon, AS.
Laba-laba yang panjangnya bisa mencapai tujuh sentimeter ini diberi nama Trogloraptor karena memiliki cakar seperti pisau lipat di kakinya yang digunakan untuk menjebak mangsanya.
Menurut para peneliti, laba-laba ini memiliki bentuk evolusi unik yang tidak semata-mata mewakili sebuah genus atau spesies baru, namun juga keluarga baru laba-laba. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan Berita unik dan menarik.
Kurator Arachnology di California Academy of Sciences, Charles Griswold, mengatakan kepada presenter dalam acara Today, Sarah Montague, bahwa penemuan tersebut merupakan "peristiwa bersejarah".
Dalam jurnal ZooKeys, para peneliti mengungkapkan bahwa cakar laba-laba tersebut menjadi petunjuk bahwa hewan ini merupakan predator yang ganas.
Meskipun demikian, para ilmuwan belum mengetahui makanan hewan ini serta bagaimana mereka menyerang dan membunuh mangsanya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet