Bawakan Lagu "Mercy" Fatin Shidqia Goyang Centil di Panggung X Factor

Fatin Shidqia mercy
Fakta Dan Berita - Fatin Shidqia tampil energik di Gala X Factor Indonesia ketujuh (05/04/2013). Membawakan lagu Mercy milik Duffy, Fatin mulai berani berinteraksi dengan penonton, sesuai dengan arahan sang mentor yang mengharapkan Fatin tidak lagi asyik menikmati lagunya sendiri.

Goyangannya yang centil dan imut membuat penampilan Fatin semakin sempurna. Apalagi ia sempat nge-rap dan berhasil membawakan lagu lawas dengan baik.

“Fatin, kamu tahu bahwa Allah sudah memberikan kamu anugerah yang luar biasa. Malam ini kamu berhasil menemukan siapa jati dirimu dengan lagu ini, sebenarnya kamu punya bakat bernyanyi blues,” ujar ayah dari 3 putra yakni Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani

Pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo menganggap Fatin tinggal menggosok bakat yang ada dalam dirinya, karena tidak semua penyanyi bisa menyanyikan genre blues dengan baik.  ”Apa yang kamu miliki itu sebuah mutiara yang harus kamu gosok kemampuan tersebut.

Usai Dhani, giliran Bebi Romeo memuji penampilan Fatin. ”Saya dari awal menunggu kamu membawakan lagu ini.  Lagu ini cocok bener kamu bawakan.  Saya juga tidak sengaja menemukan kemampuan kamu ini.  Ini berawal dari Mama saya, Mama Bebi Romeo. Ia menyatakan bahwa suara kamu mirip Brenda Lee.  Kemudian saya browsing, dan saya akui, suara kamu mirip sekali dia,” tutur Bebi lebih jauh.

“Menurut saya, suara kamu harus ada setiap 100 tahun sekali,” ujar Bebi. Menurut Bebi, itu adalah sebuah pelajaran agar Fatin terus mengasah kemampuannya, tidak berhenti di satu titik.

Pujian juga meluncur dari Anggun C Sasmi, ”Suara kamu unik. Saya sangat setuju kamu bawakan lagu ini. Saya juga suka dengan baju yang kamu pakai,” ujar Anggun yang kerap mengomentari pakaian dan asesoris yang dikenakan peserta X Factor.

Sementara sang mentor, Rossa mengaku puas dengan penampilan Fatin.  ”Yang aku suka dari kamu, kamu mau belajar.  Kendati kamu menyatakan tidak bisa, namun kamu terus mencoba. Dan tadi, kamu berhasil membawakan nada-nada tinggi.  Kamu akan menjadi yang terbaik di Indonesia,” doa Rossa kepada anak didiknya tersebut.

Berikut Video Fatin Shidqia Lubis - Gala Show 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 "Mercy" (Cover Duffy)
Category: UncategorizedTags:
RGO Casino