Cara Memperbaiki Hubungan yang Hampir Putus

klg asli

berhasil
love http://infolabel.blogspot.com/
Fakta Dan Berita - Setiap hubungan tidak mudah untuk dijalani. Pasti ada saja masalah yang membuat pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Tapi, sebelum benar-benar putus sebaiknya pikirkan baik-baik, apakah hubungan tersebut bisa untuk diperbaiki atau tidak.

Jika Anda merasa hubungan tersebut bisa kembali disatukan dan bisa diperbaiki, maka butuh usaha, pengorbanan dan pengertian agar hubungan bisa berjalan dengan baik. Ini dia tips untuk menata kembali hubungan yang hampir saja putus, seperti dirangkum Ezine Articles.

 

1. Komunikasi
Hal pertama yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan adalah menjaga agar komunikasi tetap terbuka dan jujur. Saat Anda terus-menerus bertengkar dan menghindari satu sama lain, tidak akan ada masalah yang bisa diselesaikan.

Kedua belah pihak juga harus mampu berbicara dengan tenang dan rasional. Dengan melakukan itu, maka Anda akan menghindari suasana panas yang disesali pada nantinya.

2. Mau Mendengarkan
Setiap orang ingin didengarkan, begitupula dengan kekasih Anda. Redam keegoisan Anda dan dengarkanlah penjelasan si dia terlebih dahulu. Jangan ikuti emosi dengan langsung memotong pembicaraan, apalagi sampai membentak-bentak. Setelah si dia mengungkapkan isi hatinya, kini giliran Anda yang mencurahkan uneg-uneg. Tapi ingat, tetap jaga nada bicara dan intonasi suara Anda.

3. Sama-sama Menenangkan Diri
Untuk sementara sebaiknya masing-masing memberi jarak untuk menenangkan diri. Cara ini membuat Anda dan kekasih bisa berpikir jernih dan meredam seluruh emosi yang masih tersisa.

4. Jangan Mengingat-ingat Masalah
Mungkin masih ada luka yang tertinggal di hati Anda. Layaknya orang sakit, luka tersebut membutuhkan waktu untuk benar-benar 'sembuh'.
Lakukanlah dengan perlahan, fokus dan tetap berpikir positif. Cobalah untuk tidak mengingat masa lalu tetapi maju ke depan sebagai sebuah tim. Anda akan mendapatkan hubungan dengan pasangan kembali membaik dan menjadi semakin kuat.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet