Fatin Satu-Satunya Finalis Tak Pernah Masuk Bottom Two X Factor Indonesia

fatin shidqia lubis x factor - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Novita Dewi akhirnya pecah telor. Dia akhirnya masuk ke posisi dua terendah suara dukungan dari pemirsa pada Gala Show X Factor Indonesia kesepuluh.

Sebelumnya, Novita dan Fatin adalah dua finalis yang belum pernah sama sekali menyentuh bottom two. Kini, hanya Fatin satu-satunya finalis X Factor Indonesia yang selalu aman dan tidak pernah berada di posisi panas tersebut.

Pada Gala Show lima besar, Fatin adalah nama pertama yang diumumkan Robi Purba sebagai finalis yang aman dan berlanjut pekan depan. Disusul kemudian dengan Nu Dimension dan Mikha.

Shena dan Novita Dewi kurang beruntung karena harus masuk posisi panas dan akhirnya, pemirsa memilih Shena Malsiana untuk pulang. Dengan begitu, semua juri X Factor sama-sama memiliki satu finalis saja. Pekan lalu, Rossa adalah satu-satunya mentor yang masih memiliki dua finalis, Shena dan Fatin.

X Factor Indonesia semakin panas dengan empat besar finalisnya. Fatin Shidqia Lubis, Nu Dimension, Mikha Angelo, dan Novita Dewi. Lalu, siapakah yang akan bertahan hingga tiga besar pekan depan. Saksikan terus X Factor Indonesia, Jumat malam pukul 21.00 WIB di RCTI.  (server1.indocs.net)

Category: UncategorizedTags:
RGO Casino