Film Kisah Tragis 'ROMEO AND JULIET' Versi Terbaru

klg asli

berhasil
film romeo and juliet 2013 - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Trailer terbaru film cinta legendaris sepanjang masa yang ditulis oleh penulis serial Inggris Downton Abbey, Julian Fellowes yakni ROMEO AND JULIET akhirnya dirilis.

Dalam trailer yang dirilis, tampak aktris muda nominasi Oscar yang tampil di film TRUE GRIT yakni Hailee Steinfeld dan aktor Douglas Booth yang akan berperan sebagai Juliet dan Romeo dalam adaptasi terbaru William Shakespeare tersebut.

Tak hanya itu, juga terlihat aktor pendukung lainnya diperkenalkan ke publik seperti Damian Lewis, Ed Westwick, Paul Giamatti dan Stellan SkarsgÄrd seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Disebutkan sutradara asal Italia yakni Carlo Carlei akan mengarahkan remake terbaru ROMEO and JULIET yang melakukan proses syuting di Mantua, Verona, dan Roma. Film ini akan mulai dirilis di Inggris pada 26 Juli mendatang.

Sebelumnya sutradara Baz Luhrmann pernah mengarahkan film mengenai kisah cinta tragis yang sangat legendaris ini pada tahun 1996 silam dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Danes yang berhasil sukses.  (kapanlagi.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet