Kenali Tanda Pasangan yang Sedang Jenuh Pada Hubungan Asmara

klg asli

berhasil
Pasangan yang Sedang Jenuh Pada Hubungan Asmara http://infolabel.blogspot.com/
Fakta Dan Berita - Pasangan yang telah lama menjalani hubungan asmara rentan mengalami kejenuhan. Ketika pria mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya pada hubungan jadi berkurang.

Anda harus lebih sensitif dan mengetahui kondisi di mana si dia sedang jenuh, agar kebosanan bisa segera diatasi. Inilah tanda-tanda saat pria bosan dengan kekasihnya, seperti dirangkum eHow.

 

1. Lebih Sibuk
Jika ia menjadi lebih sibuk akhir-akhir ini bisa jadi itu alasannya agar tidak harus menemui Anda. Namun, jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda.

2. Jarang Menghubungi Anda
Tanda lain pria yang sedang bosan adalah ia jadi jarang menghubungi Anda. Dalam sehari terkadang hanya sekali ia mencari Anda atau malah Anda yang lebih sering mencarinya. Situasi seperti ini sebaiknya dihadapi dengan kepala dingin. Siapa tahu dia tidak nyaman bila Anda terlalu sering menghubunginya.

3. Selalu Anda yang Mengajaknya untuk Bertemu
Setiap kencan, selalu Anda yang berinisiatif mencari tempat dan memilih waktu kencan. Sementara si dia, sejak beberapa minggu atau bulan belakangan ini tidak pernah sekalipun mengajak pergi bersama. Ini berarti dia tak antusias lagi untuk menghabiskan waktu romantis bersama Anda.

4. Cuek
Selama ini, kekasih selalu menjadi orang yang bisa diajak bertukar pikiran saat ada masalah di kantor. Dia juga selalu membuat perasaan Anda lebih baik ketika didera masalah keluarga atau dia selalu bisa menjadi bahu sandaran saat Anda menangis. Tapi kehangatan dan perhatian darinya, tidak pernah Anda dapatkan lagi. Sikap cueknya tersebut bisa menjadi sinyal bahwa ia tengah jenuh dalam hubungan asmara. Sebaiknya Anda mulai memikirkan kenapa hal itu bisa terjadi. Jangan-jangan Anda yang terlalu sering mengeluh padanya, sehingga membuat si dia lelah dan bosan dengan keluhan-keluhan Anda.

Untuk menyelematkan hubungan yang semakin dingin tersebut, lakukanlah hal-hal berikut ini. Dirangkum Galtime, kegiatan ini bisa membuat suasana pacaran yang membosankan menjadi lebih seru.

1. Memberi Jarak
Ada kalanya orang yang berpasangan ingin memiliki waktu untuk sendiri atau bersama teman-temannya. Berilah kekasih waktu untuk melakukan apa yang dia mau tanpa melibatkan Anda. Dia akan menghargai perhatian Anda itu dan tentu akan membalasnya dengan sesuatu yang spesial untuk Anda (makan malam romantis atau kencan di tempat tak terduga mungkin?).

2. Ingatkan Si Dia dengan Kencan Pertama
Anda dan pasangan tentunya masih ingat kenangan saat kencan pertama. Kenapa tidak membangkitkan kenangan itu lagi? Pilih tempat, makanan dan kenakan busana yang sama persis ketika Anda pertama kali kencan. Memori indah itu akan membuat hubungan asmara semakin romantis dan tidak membosankan.

3. Hadiah
Jika hubungan sudah terjalin lama, tak ada salahnya membelikan dia pakaian atau barang yang sudah lama diimpikannya. Tak perlu menunggu saat ulang tahun atau perayaan hari jadi. Memberinya hadiah di waktu tak terduga akan menjadi kejutan terindah untuknya.

4. Menulis Surat atau Puisi
Anda bisa mencoba cara kuno, seperti menuliskan surat atau puisi cinta untuknya. Selipkan notes berisi puisi tersebut di tas, dompet atau novel yang sedang ia baca. Cara yang manis dan tak terduga bisa membuat merasa spesial.

5. Olahraga Bersama
Olahraga bisa meningkatkan hormon bahagia endorphin dan semakin menghangatkan hubungan asmara Anda. Pilihlah jenis olahraga yang bisa dilakukan satu lawan satu dengan cara yang mengasyikkan. Anda bisa mencoba tennis, badminton, squash atau bowling.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet