Tak Ada yang Dipulangkan di Gala Show 9 X Factor Indonesia

klg asli

berhasil
fatin shidqia lubis xfactor indonesia - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Duet Fatin Shidqia dengan diva pop Vina Panduwinata atau Mama Ina melantunkan lagu “Logika” yang juga dipopulerkan Mama Ina menutup penampilan para kontestan di Gala Show 9 X Factor Indonesia.

Host Robby Purba memanggil kelima finalis beserta mentor yang mendampinginya ke atas panggung untuk membacakan siapa yang lolos dari eliminasi. Sejak masuk babak lima besar, vote dari dewan juri sudah ditiadakan. Ini berarti lolos tidaknya peserta 100 persen diserahkan kepada pemirsa.

Robby membacakan secara acak (bukan berdasarkan tinggi rendahnya vote dari pemirsa) siapa saja yang lolos ke babak berikutnya. Nama Nu Dimension disebut pertama kali yang kontan bikin Ahmad Dhani girang.

Berikutnya, Fatin Shidqia dinyatakan lolos. Tinggal tiga finalis yang tersisa, kira-kira siapa ya? Robby berikutnya menyebut nama Novita Dewi lolos, lalu disambut pelukan Papa Bebi sebagai bentuk selamat kepada anak asuhnya.

Jantung semakin berdebar saat tersisa Shena Malsiana dan Mikha Angelo. Robby agak berlama-lama menyebut salah satu nama dari mereka. Penonton terus saja menjerit-jerit memanggil nama Shena dan Mikha. Mereka khawatir bila idola mereka dipulangkan.

Robby lalu bertanya kepada dewan juri. Anggun yang pertama diminta pendapatnya oleh Robby siapa yang Anggun pilih.

Namun, Anggun menolak berkomentar. Robby sempat memaksa Anggun untuk memilih. Anggun yang tampak sedih karena Mikha berada di bottom two tetap tak ingin berkomentar.

Giliran Rossa yang diminta Robby untuk memilih siapa yang pantas lolos. Rossa mengambil sikap sama dengan Anggun tidak ingin memilih. Ia merasa juri sebelumnya selalu disalahkan oleh pemirsa karena salah meloloskan kontestan.

“Saya gak menjawab karena dua orang ini yang bagus,” katanya diplomatis.

Beda dengan Dhani, ia menjawab pertanyaan Robby dengan gamblang. Terus terang Dhani jika melihat antara Shena dan Mikha yang punya faktor x adalah Mikha. Bebi berbeda pendapat dengan Dhani. Karena ini kompetisi menyanyi, Bebi memilih Shena untuk lolos ke babak berikutnya.

Alangkah terkejutnya juri Anggun Cipta Sasmi dan Rossa, mendengar ucapan Robby Purba bahwa di Gala Show 9 yang berlangsung malam tadi tidak ada kontestan yang dipulangkan. Alasannya, RCTI sengaja membuat acara bertajuk "Celebration of Women Indonesia" yang juga melibatkan Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, Tantri bersama Kotaknya untuk memperingati Hari Kartini.

Anggun dan Rossa tampak terlihat paling syok, mereka tak percaya ini terjadi di X Factor Indonesia. Robby mengingatkan kepada pemirsa yang sudah mengirimkan dukungan vote akan diakumulasikan hingga pekan depan.  (okezone.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet