Tips Agar Penggunaan Gadget Tidak Merusak Hubungan Asmara

klg asli

berhasil
gadget love - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Di era digital saat ini, kita dimudahkan untuk terhubung dengan orang lain berkat adanya teknologi ponsel pintar dengan berbagai aplikasinya. Tapi tanpa disadari, terlalu sibuk dengan gadget dapat merenggut kehidupan nyata, bahkan bisa merusak hubungan sepasang kekasih.

Seringkali kita lihat (bahkan mungkin kita sendiri) yang sibuk dengan gadget sendiri saat berkencan dengan kekasih. Mulai dari sibuk mengupdate Twitter, Path, upload foto di Instagram sampai chatting lewat BBM atau Line. Seolah Anda atau pasangan merupakan orang yang paling sibuk di dunia.

Jangan biarkan era virtual ini merusak keintiman Anda dengan kekasih, dengan menerapkan empat peraturan ini.

1. Buat Aturan
Buatlah peraturan yang tegas tentang penggunaan gadget. Misalnya, tidak mengecek email saat bersama, tidak chatting saat makan atau mengurangi selalu melihat update status teman di social media.

2. Membatasi Penggunaan Gadget
Mungkin Anda dan kekasih tidak bisa benar-benar lepas dari smart phone. Buatlah batasan waktu. Misalnya maksimal lima menit untuk menggunakan gadget selama bersama pasangan.

3. 'Puasa' Gadget
Sesekali tetapkan hari di mana Anda dan pasangan tidak membawa gadget atau smart phone. Misalnya saja, setiap bulan saat hari jadi Anda bersama pasangan. Saat hari spesial tersebut manfaatkan dengan ngobrol lebih intim, tanpa terganggu dengan gadget.

4. Batasi Berkomunikasi dengan Kekasih
Terlalu sering berkomunikasi dengan kekasih juga tidak baik. Selain bisa mengganggu, keseringan menanyakan kabar dapat mengganggu pekerjaan satu sama lain. Berikan ruang pada kekasih. Jangan selalu mencarinya lewat BBM atau meneleponnya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet