X Factor Indonesia : Fatin Tidak Cocok Membawakan Lagu Arti Hadirmu

klg asli

berhasil
fatin shidqia lubis- infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu Arti Hadirmu yang dipopulerkan Audy diiringi alunan biola. Para juri menilai penampilan kurang istimewa di gala show, Jumat (12/4).

Ahmad Dhani menanyakan lagunya siapa yang milih. “Gabungan,” kata Fatin menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, juri X Factor Indonesia.

Fatin, salah satu favorit X Factor Indonesia itupun terus ditanyakan oleh Ahmad Dhani tentang berbagai hal. Komentar Dhani pun ternyata tidak banyak. “Kamu sebenarnya gak cocok nyanyi lagu itu,” kata Ahmad Dhani.

Bebi Romeo dan Anggun juga menilai Fatin  kali ini tidak istimewa. “Tidak jelek, tapi tidak luar biasa,” kata Anggun, juri X Factor Indonesia yang  terkenal dengan teriakannya yang khas.

Rossa, sebagai mentor Fatin di X Factor Indonesia, menyemangati Fatin bahwa dirinya mulai memperlihatkan bakat untuk menjadi penyanyi besar. “Kamu jangan cepat puas,” ujar Rossa mengutip pernyataan Ahmad Dhani.

 Menjelang Gala Show ke-8 pada malam ini, pendukung Fatin Shidiqia Lubis sudah duluan menyerbu video youtube lagu Arti Hadirmu milik Paula Allodya atau Audy dan tembang These Words milik Natasha Bedingfield.

Kedua video Youtube tembang lagu lokal dan asing itu diserbu pendukung Fatin lantaran diprediksi menjadi tembang yang akan dibawakan oleh Fatin pada malam ini.

Enam peserta X Factor Indonesia yang masih tersisa, masing-masingnya diwajibkan membawakan dua lagu dengan durasi waktu tampil hanya dua menit.

Pendukung Fatin telah berjubel berkicau di kedua situs lagu itu untuk menyatakan dukungan dan rasa penasaran menunggu Fatin membawakan kedua tembang anyar tersebut.

Arief Firhanusa, pengunjung di video Audy sambil bercanda mengatakan,”Mumpung belum penuh sesak dijejali pecandu Fatin, absen dulu ah, hehehehe …”

Lalu ada pula  Didin Nurdin yang menimpali,” Ikut hadir …. Semoga Fatin sukses bawain dua lagu malam nie.”

Pengunjung lain menyampaikan harapannya,”Semoga lagu ini jadi legit dinyanyiin sama Fatin…Penasaran fatin nyanyiin lagu ini …..Jadi mules.”

Sedangkan Jain Saparudin yang mampir di video Natasha menyampaikan prediksinya,”Fatin X Factor Indonesia will sing this song, it would be great. A little girl with jilbab face the world…”

Lalu ada pula  Lesi Setyawan yang ikut nimbrung berujar,” Padahal Si Fatin belum nyanyiin lagu ini, tapi lapak ini dah rameeee bgd sama Fensy.”

Pendukung Fatin memang terkenal militan dan paling antusias memberikan dukungan kepadanya. Media sosial menjadi wahana yang paling banyak dipakai oleh pendukung Fatin untuk memberikan dukungan sejak pertama kali tampil.

 Mereka umumnya terkesan dengan penampilan siswa SMA 97 Jagakarsa itu saat audisi dengan membawakan tembang Grenade milik Bruno Mars.

Bukan hanya mereka, banyak publik yang terkesan dengan penampilannya saat bahkan sampai pada publik di mancanegara. Kita tunggu saja penampilan Fatin malam ini, seberapa besar dia mampu memuaskannya para pendukungnya.

sumber: kabar24.com
Category: UncategorizedTags:
Jayabet