6 Anak Jenius Luar Biasa di Dunia

klg asli

berhasil
Seperti kita ketahui bahwa IQ rata-rata memiliki rentang nilai 100-120 diatas 120 termasuk diatas rata-rata dan lebih dari 140 terbilang jenius alias Extraordinary. Tahu gak, ternyata IQ tinggi tak hanya dimiliki oleh orang-orang dewasa namun juga anak-anak bahkan balita. Seperti keenam (6) anak berikut yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata hingga pada usia muda mereka telah masuk perguruan tinggi bahkan telah menjadi dokter dan bekerja diperusahaan bonafit.

6 Anak Cerdas Luar Biasa alias Genius yang membuat orangtua dan tetangga kagum dan ikut serta dalam mengubah dunia.

1. Elise Tan Roberts
Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Elise Tan Roberts bukanlah anak rata-rata. Pada usia dua tahun, Elise memiliki IQ diperkirakan 156 dan merupakan anak termuda yang pernah menjadi anggota Mensa (masyarakat internasional yang jenius).
Menurut Daily Mail, Elise saat lima bulan mampu menelepon ayahnya dengan menyebut "Dada" untuk pertama kalinya. Tiga bulan kemudian, dia berjalan. Sebelum ulang tahun pertamanya, dia bisa mengenali nama yang tertulis, dan diusia 16 bulan, ia bisa menghitung sampai sepuluh. Keahliannya? Ini sedikit jenius suka membaca nama-nama dunia dan ibukota. Cek selengkapnya mengenai Elise disini.

Tak hanya tetangga dan orang lain yang heran dengan kecerdasan anak ini, Ibu dan ayahnya pun sangat terheran-heran dengan kemampuannya dalam menghapal nama ibukota dari sebuah negara. Inilah salah satu pertanyaan ayah dan ibunya saat usia 16 bulan itu. "Apa ibukota Rusia?" 'Moskow!' dia jawab dengan mudah. kemudian bertanya, Indonesia? 'Jakarta!'. Hahaha kenal juga yang dengan Indonesia.

2. Akrit Jaswal

Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Akrit Jaswal adalah anak dari desa terpencil di kaki pegunungan Himalaya. Ketika ia berusia lima tahun, dia sudah membaca Shakespeare. Pada usia enam, Akrit dapat mengajar bahasa Inggris dan matematika, dan ketika ia berusia tujuh tahun, ia melakukan operasi pada luka bakar korban muda. Akrit adalah mahasiswa termuda di India dan dipuji sebagai salah satu orang paling cerdas di India dengan negara yang penduduknya lebih dari satu miliar orang.

Akrit Jaswal pun menjadi salah satu tamu dalam reality show fenomenal Oprah sebagai tamu anak-anak jenius. 

3. Jake Barnett

Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Pada usia dua tahun, Jake Barnett didiagnosis sebagai penderita autisme. Ia dimasukkan ke dalam kelas pendidikan khusus, tetapi dengan cepat menjadi jelas bahwa Jake adalah anak yang lebih maju daripada teman-teman sekelasnya. Bahkan, ia adalah seorang jenius matematika. IQ nya adalah 170 lebih tinggi dari Albert Einstein.

Diusia sembilan, ia membangun model matematika yang kabarnya diperluas dari teori relativitas Einstein. Pada usia 12 tahun, Jake terdaftar di Indiana University-Purdue University Indianapolis sebagai mahasiswa fulltime dan segera setelah lulus ia bekerja sebagai peneliti di bidang fisika tentang benda terkondensasi.

4. Sho Yano

Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Apakah kita pikir empat terlalu muda bagi anak Anda untuk mulai TK? Anak ini bahkan kuliah diperguruan tinggi di usia 9 tahun! Sho Yano, yang memulai karir kuliah pada usia sembilan tahun dan belajar di sekolah kedokteran pada usia 12, adalah orang termuda yang mendapatkan MD di University of Chicago. Yano telah menerima gelar Ph.D. dalam genetika molekuler dan biologi sel dari universitas Pritzker School of Medicine.
5. Cleopatra Stratan

Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Pada tahun 2006, seorang gadis tiga tahun dari Moldova, Cleopatra Stratan, menyanyikan 28 lagu dalam konser dua jam di Bucharest, Rumania. Ia menjadi orang termuda yang pernah ada dan tampil untuk waktu yang terbilang lama di depan penonton. Dia juga artis termuda yang pernah menjadi hit # 1 di seluruh negara. Dengarkan hit lagunya, "Ghita". 
6. Marco Calasan

Anak Jenius di Dunia - infolabel.blogspot.com

Marco Calasan Makedonia adalah karyawan termuda Microsoft, insinyur sistem di dunia. Menurut CNN, diusia 11 tahun, ia memiliki empat sertifikat Microsoft dan menulis sebuah buku informatif 312-halaman di Microsoft Windows 7. Tidak hanya itum, dia seorang jenius komputer, tetapi ia juga memiliki bakat dalam bahasa asing. Sepertinya Bill Gates mengetahuibakan ini dan membuatnya bekerja diperusahaan raksasa Microsoft sebagai aset untuk masa kini dalam dunia komputerisasi.
source: kaskus.co.id
Category: UncategorizedTags:
Jayabet