6 Hal yang Dapat Membuat Pasangan Makin Mencintai Anda

klg asli

berhasil
pasangan kekasih - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Anda pasti ingin hubungan dengan pasangan semakin mesra dan menyenangkan walau sudah bertahun-tahun pacaran. Sesekali cobalah untuk mengejutkan pasangan Anda dengan hal-hal sederhana yang selama ini hanya ada dipikirannya. Ingin tahu apa saja yang pasangan ingin Anda lakukan untuknya? Lihat caranya yang dilansir dari Red book berikut ini.

1. Mengikuti Hobinya
Akan menyenangkan tentunya ketika Anda dan pasangan saling menyelami hobi masing-masing. Selain membuat pasangan merasa nyaman, Anda juga bisa menjadi teman baiknya. Lain kali ketika pasangan Anda bermain video games, ikutlah bermain dan mintalah dia untuk mengajarkan Anda, hal sederhana seperti ini akan membuat Anda semakin intim dengannya.

2. Memasak Untuknya
Siapa yang tidak suka makanan penutup seperti kue, coklat atau es krim? Membawakan pasangan makanan manis akan membuatnya merasa diperhatikan dan dessert tersebut akan menjadi makanan favoritnya. Coba ambil kelas memasak atau tiru menu di buku resep untuk membuat dessert spesial khusus buatan Anda, pasangan Anda pasti akan merasa istimewa.

3. Mengulang Awal Pertemuan

Berpetualang menjelajahi waktu akan membuat Anda dan pasangan mengingat betapa Anda saling mencintai dulu. Pergilah ketempat Anda bertemu pertama kalinya, dan saling mengingat apa kegiatan favorit Anda berdua. Bersenang-senanglah seperti pertama bertemu dan Anda akan semakin akrab setelahnya. http://infolabel.blogspot.com/

4. Pendengar yang Baik
Pasangan sudah lelah bekerja seharian, jangan menambah bebannya dengan gerutuan atau keluhan Anda. Melainkan jadi teman terbaiknya yang siap mendengarkan keluh kesahnya. Hubungi dia sepulang bekerja dan tanyakan mengenai harinya yang sibuk. Jika ia terlalu lelah untuk berbincang, Anda harus memakluminya dan biarkan ia beristirahat. Menjadi pendengar yang baik akan membuat pasangan semakin menghargai dan membutuhkan Anda.

5. Rencanakan Sebuah Kencan
Daripada berdebat mengenai 'akan kemana malam ini?' atau 'apa yang akan dilakukan?' lebih baik ambil inisiatif dan kejutkan dia dengan rencana kencan yang telah Anda buat. Pria akan lebih terkesan dengan Anda karena mereka tidak perlu bingung-bingung berpikir cara untuk menyenangkan Anda malam itu.

6. On-Time
Ketika wanita berbicara 'tunggu, aku akan selesai 5 menit lagi' dan ternyata memakan lebih dari 5 menit atau bahkan satu jam untuk bersiap-siap. Menunggu adalah sesuatu yang membosankan, untuk itu jangan membuatnya menunggu. Jadilah tepat waktu agar pasangan merasa dihargai.

source: wolipop.detik com
Category: UncategorizedTags:
Jayabet