7 Game PC Paling Berat di Dunia

1. METRO 2033

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Dengan A4 Engine hasil modifikasi CRYEngine2 milik Crysis 1 namun khusus untuk dx11. Bayangkan betapa beratnya.. Bahkan VGA semonster GTX 680 tidak mampu memainkan Metro 2033 setting ultra high dx11.... Bahkan lagi, GTX 675M, VGA terkuat laptop untuk saat ini, masih tidak mampu menjalankan Metro 2033 hingga tahap High biasa dx11. Bayangkan laptop segila DELL Alienware M18X harus menyerah memaenkan game ini setting rata kanan.

 

2. CRYSIS 1 + CRYSIS WARHEAD (Benchmarking standard game)

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Game ini merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2008 dgn CRYEngine2 yg memiliki grafik nyaris menyamai foto yg sesungguhnya. Engine dx10 terkuat dan plg powerful saat ini. Bahkan ditaun 2008, hany 3-way SLI 9800GTX+ yg mampu menjalankan engine ini pada setting rata kanan (hardcore).


3. BATTLEFIELD 3 

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Engine Frosbite 2.0 merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2011 ini pada penggunaan level dx11, dimana grafis yg ditampilkan btul2 powerful dan butuh VGA yg mumpuni. Ini adlh engine dx11 terbaik saat ini. Bahkan engine ini sampe membuat AMD dan NVIDIA kocar-kacir untuk membuat driver VGA yg baik.

 
4. STALKER: CALL OF PHRYPAT (Benchmarking standard game) 

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Menggunakan engine game yg sekilas hampir sama dgn A4 Engine milik Metro 2033, namun dgn modifikasi dx10 dan kompatibel dx11. Sebenarnya efek2 darah dan asap dan penampakannya yg membuatnya berat. Game ini sering digunakan untuk menguji renderer VGA dx11.  http://infolabel.blogspot.com

 
5. LOST PLANET 2 (Benchmarking standard game)

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk penggunaan dx11, serta efek2nya yg melimpah dari hutan, efek asap, kabut, ledakan, darah, dll membuatnya menjadi game berat yg butuh task running yg berat pula dan seimbang antara kemampuan grafis dan render. 


6. BATMAN: ARKHAM CITY 

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk keperluan Physx NVIDIA. VGA ini mampu memaksa semua kerja CUDA cores NVIDIA untuk meraih posisi optimal dgn efek Physx yg dikelarkan semua. Liat aja VGA setangguh GTX 680 hanya meraih angka 60fps mentok dgn Physx High (dan tentunya udah luar biasa).

 
7. BATTLEFIELD: BAD COMPANY 2 

Game PC Paling Berat - infolabel.blogspot.com

Pertama kalinya engine game Frosbite 1.0 unjuk gigi, cuma ini masih yg versi dx10. Walau gitu, grafisnya btul2 detail bahkan bisa jadi saingan CRYEngine 2. Juga pertama kalinya menggukanan render game HBAO yg membuatnya grafis menyamai dunia nyata.  


source: kaskus.co.id




 
Disclaimer | Google | Indeks | DMCA | Advertise | Contact Us
Copyright © 2013-2014 Warta Informasi Berita Unik dan Menarik All Right Reserved.
Top
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus