7 Kota Didunia Yang Paling Ramah Pada Perempuan

klg asli

berhasil
Kota Ramah Pada Perempuan - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Mendengar berita kriminal dan kekerasan pada perempuan semakin membuat miris saja. Perempuan jadi seperti tidak punya tempat aman untuk bepergian, apalagi yang biasa bepergian sendiri.
Terdengar akhir-akhir ini, kasus pemerkosaan di India semakin marak saja. Demikian pula dengan kasus pemerkosaan oleh ayah kandung atau ayah tiri yang fenomenal di Indonesia. Entah mengapa kebebasan perempuan akan hal yang satu itu belum terwujud secara mutlak.

Tetapi untungnya masih ada kota yang ramah bagi perempuan. Di kota-kota ini seperti dilansir oleh boldsky, perempuan tak perlu takut dan khawatir bepergian sendiri. Keamanan mereka selalu terjaga baik siang dan malam.

Kopenhagen, Denmark

Denmark adalah salah satu negara paling aman dan ramah untuk perempuan. Di Kopenhagen misalnya, banyak spot berjalan kaki yang aman dan jauh dari kriminal. Oleh karena itu, wanita bisa bernafas lega dan tak perlu khawatir saat bepergian sendiri kapanpun juga.

Amsterdam, Belanda

Bahwa menghisap ganja dan prostitusi adalah legal, ditemukan di Amsterdam, Belanda. Pun demikian, Amsterdam termasuk kota yang aman dan nyaman untuk perempuan. Tingkat kriminalitasnya rendah, dan perempuan dapat berlenggang nyaman tanpa khawatir di sana.

Stockholm, Swedia

Di Stockholm, perempuan dilindungi dengan ramah dan keamanan yang terjamin. Tak hanya sekedar keamanan dan kenyamanan di jalan, di kota ini perempuan melahirkan mendapat cuti yang cukup panjang sampai mereka bisa kembali bekerja lagi. Jaminan untuk perempuan juga jauh lebih banyak ketimbang laki-laki.

Zurich, Switzerland

Zurich adalah kota yang sangat ramah dan terbuka kepada semua orang. Kota ini sangat damai dengan bangunan-bangunan besar dan tenang. Zurich juga memberikan keramahan pada perempuan, di mana mereka dapat selalu merasa aman ke manapun mereka pergi.

Singapura

Menjadi kota tujuan wisata tentu saja banyak hal yang harus dijaga kualitasnya. Oleh karena itu, Singapura selalu mengutamakan keamanan bagi siapa saja, terutama perempuan. Di sana, perempuan dijamin keselamatannya saat bepergian ke manapun. Tingkat kriminalitas terhadap perempuan sangat kecil angkanya.

Seoul, Korea Selatan

Profesional dan maju dalam banyak hal, Seoul menjanjikan keselamatan serta kenyamanan bagi perempuan. Itulah sebabnya banyak perempuan yang merasa nyaman-nyaman saja bepergian dengan selalu tampil fashionable. Bahkan, banyak perempuan yang menikmati even bersama sahabat-sahabatnya hingga larut malam di night club tanpa khawatir harus pulang dengan siapa.

Munich, Jerman
Munich adalah kota yang ramah bagi pekerja perempuan. Di sana, transportasi umumnya juga tersedia bagi perempuan secara efektif. Perempuan tak perlu merasa khawatir sekalipun saat harus pulang larut malam dari tempat kerja.

Wah, jadi iri yah dengan kota-kota tersebut. Kapan kita bisa mewujudkan kota di Indonesia menjadi ramah dan aman untuk perempuan?

source

Category: UncategorizedTags:
Jayabet