Akan Nyanyikan Lagu Sendiri, Fatin Janji Tidak Lupa Lirik di Gala Show 13 X Factor

klg asli

berhasil
Fatin Shidqia - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Setelah Nu Dimension  (Nudi) dan Novita Dewi mendapatkan lagu sendiri dari pihak label Sony Music kini giliran Fatin Shidqia. Fatin akan menyanyikan lagunya sendiri pada Gala Show, Jumat (17/5/2013) besok.

Mendapatkan lagu sendiri ia merasa bingung ketika mendapatkan lagu baru. Namun ia tetap optimistis untuk dapat  membawakan lagu baru tersebut dengan baik sesuai dengan karakternya.

“Rasanya campur aduk banget karena kita membawakan lagu yang sama sekali belum pernah didengar oleh orang lain. Kita enggak tahu lagu itu akan booming atau tidak, jadi harus do the best agar semua orang mengingat lagu itu waktu pertama kali didengar,” ungkap Fatin dikutip dari xfactor, Kamis (16/5/2013).

Untuk mendapatkan kepercayaan masyarakaat jika ia mampu membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan Fatin punya cara tersendiri. Ia akan menikmati setiap nada dari lagu yang dibuatkan khusus untuknya.

“Agar berhasil, tentu aku ada cara, yaitu mencari improvisasi yang bagus, dan nikmati nadanya dibuat grove gitu,” tandas Fatin.

Menanggapi persiapannya untuk Gala Show Jumat besok Fatin sudah siap 80%. Ia optimis kalau ia tak akan lupa lirik lagi seperti gala show sebelumnya.

“Insya Allah 80 persen sudah siap, kita enggak boleh pesimis, harus optimis,” yakin Fatin.

Gadis berjilbab ini juga membocorkan tiga lagu yang akan dibawakannya pada Jumat besok. “Di lagu pertama aku bawakan laguku sendiri, agak galau gitu. Di lagu kedua, aku akan duet dengan penyanyi yang terkenal, ganteng pula. Dan di lagu ketiga, aku bawakan lagu yang sedang booming oleh penyanyi terkenal asal luar negeri,” pungkasnya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet