'Fast and Furious 6' Review and Final Video Trailer

klg asli

berhasil
Fast and Furious 6 - infolabel.blogspot.com
Film Fast and Furious 6 ini merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2013. Di film Fast Six ini, aktor Indonesia Joe Taslim turut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.

Film Fast Six ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London, Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Namun rincian lengkap film ini masih belum ada yang tahu sampai saat ini.

Jelang penayangan resminya, film "Fast 6" merilis trailer pamungkas. Trailer kali ini fokus pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang menghadapi kenyataan jika mantan kekasihnya, Letty berada di posisi musuh setelah bergabung dengan kelompok Owen Shaw.

Trailer juga memperlihatkan Dom masih memiliki kepedulian pada Letty. Dom rela membahayakan nyawanya untuk menolong Letty yang terlempar dari tank dalam satu pertempuran.

"Fast 6" bercerita tentang Dom dan rekannya yang mendapat tugas dari Hobbs untuk menghentikan satu organisasi. Kelompok itu diisi 12 orang tentara bayaran yang memiliki kemampuan mengemudi mobil luar biasa.

Keterlibatan mantan kekasih Dom, Letty dalam organisasi itu membuat misi mereka menjadi sulit.

Namun hal itu tidak membuat Dom dan rekannya menolak misi. Mereka dijanjikan mendapat pengampunan atas kejahatan masa lalu. Hal itu dapat membuat mereka berkumpul dengan keluarganya masing-masing.

Film ini Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Paul Walker, Vin Diesel, Luke Evans dan Michelle Rodriguez.

Penasaran? Silahkan Download dan Lihat Dulu Video trailer Fast and Furious 6 di bawah ini:

source

Category: UncategorizedTags:
Jayabet