Google Glass, Teknologi Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer

klg asli

berhasil
Google Glass Kacamata Canggih Mirip Komputer - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Jaman semakin maju saja dan semakin banyak tren yang terjadi di dunia. Belum selesai kita menikmati smartphone dan android, kini Google mengeluarkan sebuah tren baru, yaitu kacamata canggih yang fungsinya mirip dengan gadget yang sering Anda gunakan untuk berjejaring sosial.

Teknologi kacamata pintar ini diperkirakan bisa dinikmati pada tahun 2014 nanti dan konon sepertinya akan makin booming di tahun 2016. Bila Anda ingin tahu secanggih apa kacamata pintar yang satu ini, Anda bisa melihatnya pada video petunjuk penggunaan Google Glass yang ada di Youtube ini.

Kacamata ini memang bukan kacamata pada umumnya, melainkan sebuah gadget canggih yang mengikuti kemajuan teknologi jaman sekarang. Meski tidak terlihat banyak tombol pada kacamata ini, salah satu sisi kacamata ini bisa menjadi touch pad untuk mengendalikan alat ini.
Google Glass Kacamata Canggih Mirip Komputer - infolabel.blogspot.com
Saat menggunakan Google Glass, Anda akan melihat timeline dari pandangan Anda. Seperti sedang melihat layar komputer atau smartphone. Anda juga bisa melihat video, foto dan sebagainya. Google Glass dianjurkan untuk tidak digunakan pada beberapa tempat tertentu sehubungan dengan etika penggunaannya. http://infolabel.blogspot.com/

Mungkin bentuknya cukup aneh dan membuat kita enggan menggunakannya. Namun gadget ini juga digunakan di New York Fashion Week 2012. Dan biasanya, sesuatu yang sudah menjadi tren akan digemari oleh banyak orang.

Begitu canggihnya kacamata ini, kabarnya Anda bisa mengambil foto hanya dengan mengedipkan mata, maka sensor kacamata akan menangkap gambar tersebut. Kamera yang diintegrasikan di dalamnya cukup memuaskan yaitu dengan kualias 5MP.

Seiring dengan begitu banyaknya informasi tentang Google Glass, kacamata ini juga mendapatkan banyak isu dan pro serta kontra. Ada yang bilang bahwa kacamata tersebut dapat merusak mata. Sebenarnya, kacamata ini dilarang untuk digunakan anak di bawah 13 tahun untuk alasan tanggung jawab penggunaan agar tak disalahgunakan tidak sebagaimana mestinya.

source 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet