Nira Stania, Presenter Cantik Yang Harus Takluk Oleh Kanker Payudara

klg asli

berhasil
Nira Stania Presenter Cantik - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Tak pernah ada yang tahu kapan kita dipanggil oleh-Nya serta bagaimana kita akan meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Sebuah perjuangan yang luar biasa telah dilakukan oleh mantan presenter infotainment, Nira Stania. Wanita ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahan dengan penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya.

Nira Stania meninggalkan dua orang anak dan keluarga yang sangat menyayanginya. Kepergiannya sangat tak diduga karena begitu cepat dan mendadak. Banyak kisah-kisah manis dan pesan terakhir yang terucap sebelum Nira meninggal untuk selamanya.

Berjuang Melawan Kanker Payudara

Tumor dan kanker payudara adalah penyakit yang banyak ditakuti oleh wanita. Namun tak ada wanita yang bisa memilih untuk tidak menerima penyakit ini kecuali dengan pencegahan.

Nira Stania sudah mengidap penyakit mengerikan ini selama dua tahun. Namun baru beberapa hari sebelum ia meninggal, ibu dua anak ini mengalami penurunan kondisi kesehatan. Ia baru pulang dari berwisata ke Jogja bersama anak-anaknya. Waktu dan tenaga tak bersisa banyak bagi Nira, karena sepekan setelah mengalami penurunan kondisi ini, Nira berpulang ke sisi Allah SWT.

Nira Stania Presenter Cantik - infolabel.blogspot.com
Harapan Sederhana Seorang Ibu

Sebelum kondisi Nira makin memburuk, ia sudah mulai tidak sehat. Namun baginya, ia ingin menyenangkan kedua anaknya dengan mengajak mereka pergi ke Jogja serta mengunjungi Borobudur. Meski ia hanya bisa menunggu di dalam mobil, namun wanita ini telah meluluskan keinginannya untuk membahagiakan kedua buah hatinya.

Itulah kenangan manis terakhir yang diberikan Nira pada kedua anaknya. Sebelum ia meninggalpun, Nira masih sempat menitipkan pesan sederhana namun berharga pada anak-anaknya. Ia ingin agar anak-anaknya selalu baik dan patuh pada orang tua.

Nira juga ingin kedua buah hatinya, Fresa dan Edgar menjadi anak yang pintar serta saleh. Rajin sholat serta mengaji adalah harapan terakhir yang disampaikan Nira pada kedua anaknya.

Kanker Pembunuh Nomer 1 di Dunia

Kanker adalah salah satu pembunuh paling mematikan di dunia. Kita tak bisa menolak datangnya penyakit ini, namun kita masih bisa mencegahnya dan melakukan beberapa terapi bila kondisi masih memungkinkan untuk ditolong.

Banyak cara untuk mencegah terjadinya kanker, di antaranya adalah dengan cara sederhana seperti tidur dalam kondisi lampu yang dimatikan, tidur tanpa menggunakan bra, serta konsumsi buah-buahan serta sayuran yang dipercaya mampu mengatasi kanker seperti sirsak, manggis dan pare.

Cegah kanker dari sekarang, mulai dari Anda hingga orang-orang tersayang. Menjaga kesehatan Anda dan keluarga sangat berarti untuk menjaga tiap detik kebersamaan yang Anda miliki bersama mereka.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet