Seberapa Murah BlackBerry R10?

klg asli

berhasil
BlackBerry R10 - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - BlackBerry R10 makin santer disebut sebagai handset BlackBerry untuk kantong pas-pasan. Memang, seberapa murah perangkat yang mengusung model klasik ala BlackBerry ini?
Memang, perusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) itu belum mau mengungkap soal harga jual BlackBerry R10. Namun sejumlah analis sangat yakin jika R10 adalah produk andalan BlackBerry untuk kelas menengah ke bawah.

Menurut Geeky Gadget, R10 akan mengusung kamera belakang 5 megapixel, baterai 1.800 mAh, dan keyboard qwerty. "Dengan melihat spesifikasi tersebut, BlackBerry R10 merupakan perangkat untuk budget terbatas," ungkapnya.

 

Budget terbatas yang dimaksud Geeky Gadget kemungkinan di sekitar USD 200 - USD 300. Hal ini ditegaskan dengan kabar bahwa R10 akan menjadi penerus kejayaan BlackBerry Curve yang juga dibanderol di segmen harga Rp 2 jutaan.

Versi BlackBerry inilah yang menuai kejayaan di sejumlah negara berkembang, termasuk Indonesia. Dan sangat mungkin, BlackBerry ingin terus menjaga pasar tersebut dengan menawarkan R10 yang sudah mengusung sistem operasi BlackBerry 10.

Bocoran lain menyebutkan bahwa R10 mengusung ukuran layar 3,1 inch, serta unibodi alias tidak bisa copot pasang baterai.

Kabar yang beredar menyebutkan, BlackBerry R10 ini akan diumumkan pada perhelatan BlackBerry Live di Orlando, Amerika Serikat, pertengahan Mei mendatang.

Disebutkan pula, karena menyasar segmen menengah ke bawah, R10 tidak hanya hadir dalam satu warna. Pasalnya, beredar pula foto R10 dengan warna selain hitam, seperti merah dan putih.

Berikut bocoran spesifikasi singkat dari R10:

-. Layar 3.1 Inch resolusi 720 x720 pixel
-. Resolusi kamera 5MP di bagian belakang
-. RAM 2GB
-. Internal Memori 8GB
-. Baterai 1800 mAh, tidak bisa dicopot pasang

source: detik.com
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet