Tak Harus Menunggu Mapan Untuk Menikah

klg asli

berhasil
Menikah - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Saat mendengar kata menikah, apa yang Anda pikirkan? Mungkin Anda berpikir, "Saya belum siap," "Saya belum punya uang." Banyak orang yang belum siap membicarakan pernikahan karena mereka menunggu kemapanan datang pada mereka.

Namun, pada kenyataannya, Anda tak harus mapan untuk bisa menikah. Mengapa? Karena kemapanan bisa menunggu. Ada banyak alasan yang menguatkan mengapa Anda bisa menikah tanpa harus menunggu jadi orang kaya terlebih dahulu.

1. Menikah Itu Menambah Rejeki

Tidak banyak yang menyadari bahwa justru setelah menikah, Anda akan makin makmur. Namun semuanya tentu tidak datang begitu saja. Namun, kini Anda punya dua kepala untuk satu kehidupan. Yang perlu Anda lakukan adalah kerjasama dan saling support. Anda akan melihat bahwa ikatan hubungan semacam ini justru bisa bikin Anda mapan dengan sendirinya.

2. Jangan Melihat Bill Pernikahan Orang Lain

Belum menikah karena mahal itu cerita lama. Kebanyakan orang bertanya pada rekannya tentang pernikahan dan lebih dulu dibayang-bayangi biaya pernikahan yang mahal. Well, jangan melihat bill pernikahan orang lain. Anda hanya perlu menanyakan referensi pernikahan pada mereka, selebihnya, Anda bisa hunting segala pernik pernikahan agar mendapatkan yang sesuai dengan kantong Anda.

3. Mapan Itu Tidak Bertahan Lama

Kemapanan bukanlah hal yang stay selamanya. Artinya, bukan karena Anda sudah mapan, kemudian Anda tak akan kehabisan uang lagi. Semua tergantung pada stabilitas perekonomian Anda sendiri. Kemapanan adalah sesuatu yang dirintis terus menerus dan dijaga agar tetap stabil. Namun ada kalanya perekonomian Anda pasang surut. Jangan sedih. Kebahagiaan Anda tidak diatur dengan uang kok.

4. Karena Kita Tak Tahu Apa Yang Terjadi di Depan

Karena alasan di atas, kita lebih dulu takut dengan kemungkinan-kemungkinan buruk. Salah, jangan berburuk sangka dengan masa depan. Hadapailah setiap kondisi di masa depan karena pasti ada solusinya. Anda menikah di saat masih kuliah, jangan takut kalau Anda akan bangkrut di usia muda. Anda masih muda, pasti banyak kreativitas dan lahan karir yang membutuhkan Anda.

Menikah bukan sekedar masalah uang. Ini adalah kehidupan dan kerjasama Anda dengan pasangan. Mulai sekarang, positif thinking dan jangan larut dalam pemikiran lama bahwa menikah itu bila Anda sudah mapan. Semoga bermanfaat.

source: vemale.com
Category: UncategorizedTags:
obat viagra