10 Game PS 2 Paling Populer

klg asli

berhasil
Walaupun Konsole game PS2 ini sudah tergolong lama dan sudah kalah dengan ketenaran konsole-konsole terbaru seperti PS3 dan XBox, namun peminat game-game PS2 masih sangat banyak. Yuk kita bernostalgia dan melihat langsung 10 game PS2 terbaik dan terpopuler:

10.  Resident Evil 4


Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating  : 9,3 (Gamespot)
Game yang membuat bulu kuduk kita berdiri. di kemas dengan graphic kelas dewa dan story line yg menarik dan menegangkan. game ini mengisahkan leon (tokoh utama) yg di tugaskan untuk menyelamatkan seseorang yg terjebak di kota zombie ingin tau kisah selengkapnya silahkan mencobanya sendiri.
9.  Winning Eleven 8

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating : 9,3 (Gamespot)
Winning Eleven atau Lebih di Kenal sebagai Pro Evolution Soccer di Negara Eropa Merupakan Serial Game Sepak Bola yang Paling Terkenal, yang Sanggup Menggeser Dominasi FIFA di Indonesia dan Beberapa Negara Lainnya. Serial ini di Buat Berdasarkan Arahan Shingo "Seabass" Takatsuka (KCEJ), yang Kini di Kenal sebagai Bapak Winning Eleven...
.
Nenek Moyang Winning Eleven adalah International Superstar Soccer (ISS) atau di Kenal di Jepang sebagai Perfect Eleven. Game ini di Rilis untuk Sistem Konsol SNES pada Tahun 1994. Sebelum era tersebut, KONAMI juga Mempunyai sebuah Game yang Mungkin menjadi Konsep Dasar ISS yang di Namakan KONAMI
8.  Tekken Tag Tournament

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating : 9,6

Tekken Tag Tournament merupakan judul pertama seri Tekken untuk PS2. Musik dan grafiknya lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Karakter yang bisa dipilih hingga 39 karakter, jumlah karakter terbanyak dalam seri Tekken. Karakter Unknown dan Tetsujin hanya muncul di seri ini. Tekken Tag ini merupakan game pertama dari serial Tekken yang memperkenalkan pertarungan tag team.

7.  Guitar Hero II

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,5 (IGN)

Guitar Hero merupakan game simulasi gitar yang mana kita seolah-olah sedang memainkan melodi gitar, dengan berbagai macam pilihan lagu tang hits akan menambah seru permainan ini.

6.  Gran Turismo 4

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating : 9,5 (IGN)
Game ini merupakan penerus dari gran turismo 3, terjual sekitar 10.76 juta keping di seluruh dunia. Menawarkan balapan yg lebih seru, modifikasi lebih extreme, dan jumlah mobil yang  lebih banyak dari pendahulunya, membuat  game ini langsung diterima dengan antusias luar biasa para gamer, terutama juga para pecinta balapan. Bahkan game ini juga mampu menarik perhatian para non gamer pecinta mobil yang sengaja membeli game ini hanya untuk memuaskan mata mereka saja untuk memilik mobil2 super keren.
5.  Kingdom Hearts

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,0 (IGN)
Kingdom Hearts Merupakan game legendaris dan fenomenal, terjual lebih dari 4.78 juta (5.9 jika versi specialnya dihitung Final Mix dan Ultimate Hits). Ini merupakan satu-satunya game yang dimana anda dapat menemukan tokoh tokoh squaresoft berpadu dengan tokoh2 disney.Juga merupakan salah satu game dengan pembuatan termahal, diakibatkan pihak Disney memutuskan untuk menggunakan penutur suara/voice actor artist2 hollywood, dan aktor asli untuk karakter seperti hercules,dll.
4.  Grand Theft Auto: San Andreas (GTA Series)

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,6 (Gamespot)
Tiada yang tidak menarik dari game grand theft auto selalu memberikan kesan dan pesan tersendiri pasti semunya sudah tahu tentang game ini, di kemas dengan graphic yg memadai dan pertualangan tiada batas membuat kita ingin selalu memainkannya.
3.  Devil May Cry

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,1 (Gamespot)
Devil May Cry merupakan sebuah game action adventure yang menceritakan seorang demon hunter bernama Dante yang mencari demon pembunuh ibu dan kakaknya. Game ini rencananya akan dijadikan Resident Evil 4,namun berhubung gamenya terlalu classy dan agak jauh dari konsep survival horror, maka game ini pun berubah menjadi seri sendiri, Devil May Cry. Dengan pertarungan yang cepat dan sistem combo yang menarik namun sulit dikuasai serta jurus-jurus yangover-the-top edan, tidak salah kalau game awal suksesnya sang demon hunter Dante ini menjadi salah satu game pilihan VGI di PlayStation 2.
2.  Final Fantasy X

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,3 (Gamespot)
Dalam Final Fantasy X, gamer akan mengikuti petulangan Tidus, Yuna, dan teman-teman lainnya untuk mengalahkan monster bernama Sin. Sebagai game Final Fantasy pertama di PS2, game ini menawarkan banyak hal baru seperti dunia full 3D, tidak ada world map, sistem battle dan level yang berubah, dan masih banyak lainnya. Meskipun banyak perubahan, Final Fantasy X adalah salah satu game dari seri Final Fantasy yang paling bagus.
Dengan budget dan jumlah staff yang sangat besar, Final Fantasy X berhasil menyampaikan dunia Final Fantasy yang bagus. Sistem level yang menggunakan Sphere Grid dan sistem battle yang menggunakan Conditional Turn-Based Battle membawa angin segar ke franchise Final Fantasy. Saking suksesnya game ini, Squaresoft (sekarang Square Enix) memutuskan untuk mengeluarkan sekuel dengan judul Final Fantasy X-2, yang merupakan sekuel pertama dalam franchise Final Fantasy.
1.  Metal Gear Solid 3

Game PS2 terbaik dan terpopuler - wartainfo.com
Rating: 9,6 (IGN)
Pastinya tidak sedikit dari kalian yang memilih MGS, baik Sons of Liberty ataupun Snake Eater, sebagai game favorit atau bahkan alasan untuk membeli PS2. Tak dapat dipungkiri, dua masterpiece yang datang oleh nama Hideo Kojima ini memang sama-sama keren punya. Setelah sukses menciptakan standar game stealth action sinematik lewat Sons of Liberty, Kojima kembali berhasil menjadikan Snake Eater sebagai salah satu game terbaik berkat sejumlah improvisasi yang dilakukannya. Judul satu ini punya cerita yang jadi nilai jual dengan berperan sebagai prekuel dan memperkenalkan gamers pada sudut pandang Naked Snake sebelum ia sah dikenal sebagai Big Boss. 
 
Dari segi gameplay-nya pun Snake Eater menawarkan sejumlah improvisasi yang diperlihatkannya dalam bentuk sistem camouflage baru dan esensi survival yang kental di tengah setting rimba yang tergolong breakthrough untuk Metal Gear saat itu. Lebihnya lagi, daya tarik Snake Eater pun tidak lepas dari bumbu twist pada cerita, boss battle yang mengesankan, dan momen yang merupakan salah satu ending paling memorable.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet