10 Pegulat Profesional Terpopuler di Dunia

klg asli

berhasil
Gulat profesional adalah salah satu acara paling menghibur yang banyak di sukai khususnya para orang dewasa, acara seperti WWE Smackdown, WWE Raw ataupun WCW sempat menjadi acara yang populer beberapa tahun yang lalu. Pada dasarnya pegulat professional itu berarti seseorang yang bergulat dengan cara klasik seperti tangkap, peluk, banting, dan kunci, namun dibumbui dengan atraksi yang lebih heboh, seperti misalnya bersalto, akrobat, pukul, cubit, tendang, dan gampar. Intinya berantemnya dibuat lebih dramatis gitu lah. para peguat profesional banyak yang sukses dan memperoleh kepopuleran bahkan ke seluruh penjuru dunia, berikut ini para pegulat profesional paling populer di dunia :
1. Dwayne Johnson (The Rock)
Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com
Dwayne Johnson lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972 adalah aktor asal Amerika Serikat dan mantan pegulat profesional. Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock di arena gulat. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Lalu pada tahun 2011 ia muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII.
2. Terry Gene Bollea (Hulk Hogan)

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com

Terry Gene Bollea  lahir 11 Agustus 1953 yang dikenal dengan nama cincin Hulk Hogan, adalah seorang pegulat profesional Amerika, aktor, kepribadian televisi, dan musisi menandatangani Jumlah Gulat Aksi Nonstop (TNA). Hogan menikmati popularitas mainstream di tahun 1980-an dan 90-an sebagai Hulk all-American karakter Hogan di World Wrestling Federation (WWE), dan sebagai Hollywood Hogan, pemimpin nWo jahat, di World Championship Wrestling (WCW). Hogan dilantik ke dalam Hall of Fame WWE pada tahun 2005. Dia adalah 12-kali juara dunia menjadi enam kali WWF / WWE Champion, enam kali WCW Heavyweight Champion, dan WWE mantan juara Dunia Tag Team Champion dengan Edge.
3. Steve Austin (Stone cold)

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com

Nama Asli : Steve Williams Tinggi: 188,98 Centimeter Berat: 115,67 Kilogram Tanggal Lahir: 11 desember 1964. Sebelum menjadi pegulat  Steve William merupakan seorang pemain NFL untuk “The University Of North Texas”. Ia juga bekerja sebagai pekerja pelabuhan texas. Di tahun 1991 Steve mendaftar di WCW sebagai “Stunning Steve Austin”. Di sini ia menjadi  juara dunia televisi versi WCW beberapa kali, menjadi juara kelas berat Amerika Serikat versi WCW. Dan menjadi juara beregu WCW bersama Brian pillmann.
4. John Cena

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com
John Felix Anthony Cena Jr. (lahir 23 April 1977; umur 35 tahun) adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment dan tampil di RAW. Selama kariernya di pegulat profesional, John Cena telah memenangkan 7 WWE Championship dan 2 World Heavyweight Championship. Cena juga memenangkan 3 kali WWE United States Championship, 2 kali memenangkan World Tag Team Championship (Sekali dengan Shawn Michaels dan sekali dengan Batista). Dia juga pemenang Royal Rumble tahun 2008.
5. Batista

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com

Dave Michael Batista, Jr. (lahir 18 Januari 1969; umur 43 tahun), atau lebih dikenal dengan nama ringnya Batista, adalah pegulat profesional Amerika. Batista memulai kariernya di WWE pada tanggal 9 Mei, 2002 di episode Smackdown! dengan nama: Deacon Batista. pertandingannya yang pertama di wwe adalah pertandingan tag tim, dia dan Reverend D-Von melawan Randy Orton dan Faarooq, Batista dan Reverend D-Von menang pertandingan itu. Dalam beberapa minggu itu Randy Orton mencoba untuk mengalahkan Batista dan Reverend D-Von dengan berbagai-bagai pegulat yang lain tetapi tidak pernah menang. Batista kalah yang pertama kali ialah kepada Rikishi. Alasan dia kalah adalah karena Reverend D-Von tidak sengaja meninju Batista dan Rikishi segera mengakhirkan pertandingan ini. Setelah itu, Batista dan Reverend D-Von berselisih selama beberapa minggu, Akhirnya Batista menyerang Reverend D-Von. Setelah berpisah dangan Reverend D-Von, Batista pindah ke merek RAW dan mempunyai nama baru: Dave Batista atau dengan singkat Batista. Dia selaras dengan Ric Flair dan bermusuhan dengan Kane, Dia mengalahkan Kane di Armageddon.
6. Kurt Angle
Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com
Kurt Steven Angle (lahir di Pittsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat, 9 Desember 1968; umur 43 tahun) adalah seorang pegulat olimpiade sekaligus pegulat profesional Amerika Serikat. 2003-2004 Popularitas Kurt Angle mulai melunjak sejak Kurt Angle dipotong rambutnya menjadi gundul.Kurt Angle memenangkan Royal Rumble match pada tahun 2003. Dan dengan pesat Brock Lesnar dan Kurt Angle menjadi superstar Smackdown yang paling terkenal
7. Brock Lesnar

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com
Brock Edward Lesnar (lahir di Webster, South Dakota, Amerika Serikat, 12 Juli 1977; umur 35 tahun) adalah seorang pegulat profesional, pemain American Football dan petarung bela diri campuran gaya bebas UFC. Brock Lesnar memulai kariernya di Raw pada tahun 2002. Brock Lesnar memulai kariernya di World Wrestling Federation dengan secara tiba tiba menyerang Al snow, Maven dan Spike Dudley dari tempat penonton, dan sejak itu Lesnar merekrut Paul Heyman sebagai managernya. Pada King of the ring 2002 lesnar berhasil menjadi King of the ring setelah mengalahkan Rob Van Dam. Lalu Brock Lesnar mencoba untuk merebut juara WWE dari The Rock dan Brock Lesnar berhasil merebut gelar WWE dari The Rock.
8. Paul Michael Levesque (Triple H)

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com

Paul Michael Levesque (lahir 27 Juli 1969; umur 43 tahun) atau lebih dikenal dengan nama ringnya Triple H, singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Dia adalah pegulat profesional Amerika, Kini ia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelum dia bekerja di WWE, dia bekerja di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque. Triple H datang ke WWE atau dulunya WWF pada tahun 1995 dengan nama Hunter Hearst Helmsley.
9. Glen Thomas Yakob (Kane)

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com

Nama Asli : Glen Thomas Jacobs Ttinggi: 213,36 Centimeter Berat: 147,87 Kilogram Tanggal Lahir: 26 April 1967. Glen Jacobs memulai karir gulatnya di sirkuit-sirkuit indy pada usia 25 tahun. Sama seperti pegulat indy lainnya saat itu ia hanya memperoleh 10 dollar untuk setiap kemenangan dalam sebuah pertandingan atau bahkan terkadang harus tampil tanpa bayaran sedikitpun. Karirpun menanjak, penampilan Unibomb di SMW menarik perhatian manajemen WWF. Hasilnya sebuah kontrak ditandatangani. Jacobs memulai debut perdananya di WWF sebagai “Dr Isaac Yankem, DDS” karakter dokter gigi yang sangat suka menyiksa pasiennya. Ia membantu Jerry Lawler dalam menghadapi Bret Hart. karakter Dr Isaac Yankem DDS tidak mampu terangkat  kendatipun dia telah bertanding dengan nama-nama besar disaat itu mulai dari Bret Hart , Jake Robert hingga Marc Mero.
10.  Mark William Calaway (The Undertaker)

Pegulat Profesional - infolabel.blogspot.com
Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat di World Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.

source

Category: UncategorizedTags:
Jayabet