13 Jam Alarm Keren dan Unik

klg asli

berhasil
Jam Alarm Keren dan Unik - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Tidak bisa dipungkiri, kita manusia emang gak bisa lepas dari yang namanya tidur. Sebagian orang bahkan menjadikan tidur sebagai hobi. Kalau suka tidur tapi bangunnya mudah yah gak apa-apa. Tapi yang jadi masalah biasanya bangunnya yang sulit setengah mampus. Menyetel jam alarm trus bikin snooze 10 menit buat bangun emang sudah terdengar biasa, tapi bagaimana kalau jam alarmnya yang gak biasa? Nah jam alarm unik di bawah ini dijamin bakal bikin mata agan melek semelek-meleknya. Cekidot 13 Jam Alarm Keren dan Unik berikut. 


1. Banclock

Jam Alarm Keren dan Unik - infolabel.blogspot.com
Dengan Banclock agan bisa bangun tidur dengan cara yang cukup unik. Jam alarm Banclock ini bakal berhenti berbunyi kalo agan masukin koin ke dalamnya. Nah, jam alarm ini sangat cocok untuk agan-agan yang udah punya anak, kasih dia hadiah ini di ulang tahunnya dan tadaa, agan secara gak langsung mengajari anak agan untuk menabung. Keren  gak gan?

2. Chirp Alarm Clock
Jam Alarm Keren dan Unik - infolabel.blogspot.com
Bila agan tidur ama pasangan agan, dan pasangan agan termasuk orang yang termasuk sensitif denger bunyi alarm yang bawelnya minta ampun, jam alarm ini cocok banget deh. Kenapa? Karena sistem jam alarm ini gak hasilin bunyi, tapi membuat bantal agan yang bergetar. Pasangan agan gak ngasih muka cemberut ke agan deh. 

3. Clocky Robotic Alarm

Jam Alarm Terunik di Dunia: Clocky Robotic Alarm
Clocky, jam alarm yang bisa berjalan. Wait what? Serius gan, agan bakalan melek semelek-meleknya deh. Bayangin aja, agan mesti bangun tidur trus ngejar jam alarm ini buat matiin suaranya. Terdengar ribet, tapi sangat efektif -dan menyiksa- bagi yang doyan tidur. 

4. Coffee Time Alarm Clock
Jam Alarm Terunik di Dunia: Coffee Time Alarm Clock
Dibangunin ama bunyi tuangan segelas kopi beserta mencium aromanya emang terdengar sangat elegan. Sayangnya jam alarm ini hanya konsep 

5. DangerBomb Alarm Clock

Jam Alarm Terunik di Dunia: DangerBomb Alarm Clock
Jam alarm yang satu ini bakal ngasih pengalaman yang ngeselin saat mata agan lagi males-malesnya buat dibuka. Agan mesti lepasin salah satu kabel di antara tiga pilihan yang ada buat berhentiin suara alarmnya, kalo salah. KABOOM!, mata agan yang tadinya tertutup dijamin bakal melek karena kaget. 

 6. Finger Dance Alarm Clock

Jam Alarm Terunik di Dunia: Finger Dance Alarm Clock
Jam alarm ini bakal bikin jari agan berjoget ria sampai musik alarmnya habis! So, are you to dance agan-agan? 

7. Flying Alarm Clock

jam Alarm Terunik di Dunia: Flying Alarm Clock
Flying Alarm Clock bakal bikin bangun tidur agan cukup merepotkan. Bagaimana tidak, agan mesti ngambil baling-baling yang dilemparin ama jam alarm ini dan nancepkannya lagi atau agan bakal terus-terusan denger bunyi alarm yang nyaringnya minta ampun. 

8. IQ Alarm Clock

Alarm Terunik di Dunia - IQ Alarm Clock
Jam alarm ini bakal ngasih pertanyaan ke agan buat berhentiin suara alarmnya. Tanpa baterai loh! 

9. Money Shredding Alarm Clock

Jam Alarm Terunik di Dunia: Money Shredding Alarm Clock
Jam alarm yang bisa dibilang lebay. Kenapa? Karena agan mesti ngancurin 1 dolar buat berhentiin suara alarmnya! Untunglah cuma konsep doang. Tapi mesti diakui, idenya tidak mustahil buat dibikin produk masal. 

10. No Snooze Alarm Clock

jam Alarm Terunik di Dunia: No Snooze Alarm Clock
Agan mesti muter-muter jam alarm ini selama 90 detik buat berhentiin bunyi alarmnya. Segitu saja? Agan mesti melakukan dua putaran sempurna bolak-balik selama sedetik. Bila kecepetan atau kelebihan muternya, agan mesti ngulang. Oh ya, 90 detik di sini artinya agan melakukan putaran bolak-balik 180 kali secara sempurna. kalo gak, bunyinya gak bakalan berhenti. "Menarik" bukan? 

11. Sfera Alarm Clock

Alarm Terunik di Dunia - Sfera Alarm Clock
Bila alarmnya bunyi, cukup di "tap", suara alarmnya berhenti. Tapi, jam alarm ini bakal naik ke atas yang pasti bakal bikin agan sulit buat berhenttin suaranya. 

12. Shape Up Alarm Clock

jam Alarm Terunik di Dunia: Shape Up Alarm Clock
Jam alarm ini sangat cocok bagi siapa saja yang punya masalah dalam hal bangun tidur. Agan mesti ngangkat jam alarm ini kayak barbel sebanyak 30 kali buat berhenttin suaranya. Legit bin edan. 

13. Sonic Bomb Alarm Clock

Jam Alarm Terunik di Dunia: Sonic Bomb Alarm Clock
Bersiaplah buat dengerin suara alarm ternyaring yang pernah ada. Dengan kekuatan 113 desibel (lebih nyaring dari keriuhan konser rock), jam alarm ini bisa dibilang penyelamat terbaik bagi yang hobi tidur dan sulit bangun.  (kaskus.us)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra