9 Game PC RPG Terpopuler dan Terbaik

klg asli

berhasil
Setiap gamers pasti kenal atau bahkan penggemar berat game bergenre RPG (Role Playing Game), dimana players bisa menentukan alur story dari game tersebut dengan di sajikan banyak Quest yg menarik , di sini wartainfo.com akan menberikan info tentang 13 game RPG terbaik , siapa tau bisa menambah refrensi anda yang lagi mencari game-game yg seru, langsung saja Inilah 9 Game PC RPG Terpopuler dan Terbaik.

 
9.  Diablo III


 

Diablo 3adalah game dariBlizzard yang patut dicoba, Karena Diablo 3  merupakan salah satu game bisa membuat anda layaknya bermain game secara nyata.

Game Diablo 3 PC adalah action role-playing gameyang menitik beratkan pada Action. Game Diablo 3 PC memiliki alur game yang sangat menarik dengan tantangan yang berbeda tiap tingkatnya..  

8.  Mass Effect 3


 
Game yang membuat player percaya bahwa galaxy di penuhi dengan kehidupan alien,dan menepatkan kondisni alam semesta dengan teknologi maju ,Mass Effect membantu mengantar generasi baru RPG dan melakukannya dengan percakapan memukau, keputusan yang sulit, dan chatting dengan AI ,dan juga tembak-menembak ala Third Person Shooter (TPS) dengan kendali penuh terhadap rekan yg player pilih.
7.  Fallout 3
 

Fallout 3 adalah game yg mempunya nama besar karna itu Betheseda menset gamenya dengan seting open world dimana player bisa pergi kemana pun dan melakukan apa pun yg mereka mau...selama mereka bisa bertahan cukup lama untuk melakukannya.Dengan Seting di kehidupan gurun di Amerika pasca apokaliptik dengan character yg penuh kenangan,Fallout 3 adalah lambang dari modern RPG dan pola dasar yg akan di tiru oleh banyak developer nantinya

 

6.  The Witcher 2 : Assasin's King
  

The Witcher 2: Assassins of Kings merupakan sekuel langsung dari game yang juga berjudul The Witcher. Game besutan developer asal Polandia, CD Projekt Red, ini awalnya dirilis pada tanggal 17 Mei 2011. Namun, pada tanggal 17 April 2012, sang developer kembali merilis lagi game ini dengan versi Enhanced Edition untuk PC dan XBOX 360. Bagi pengguna XBOX 360 tentu saja harus membeli game baru, namun pemilik versi PC dapat mendownload secara gratis  patch Enhanced Edition ini di website resmi The Witcher 2 (dengan persyaratan sudah meng-install patch-patch sebelumnya).

Versi Enhanced Edition memberikan beberapa perubahan besar dari versi awalnya, terutama dari sisi storyline karena adanya tambahan quest, peningkatan kualitas grafis, cutscene CG baru untuk setiap awal dan akhir chapter, serta perbaikan bug dan sedikit perubahan pada gameplay karena developer memutuskan untuk memberikan beberapa tweak pada skill yang ada.

5.  Guild Wars 2
 

MMORPG adalah arsenal utama yang dimiliki PC untuk mempertahankan statusnya sebagai platform gaming yang memiliki game-game eksklusif yang menarik untuk dilirik. Diterpa dengan segudang game multi-platform yang lebih banyak dibangun dan didesain untuk memfasilitasi kebutuhan gamer konsol, MMO adalah format yang memang diciptakan dan dimaksimalkan untuk PC, apalagi ketika kita membahas MMORPG yang lebih kompleks. Salah satu yang terbaik saat ini? Tidak diragukan lagi – Guild Wars 2. Visualisasi yang mumpuni dan gameplay yang adiktif, Guild Wars 2 adalah salah satu alasan mengapa gamer  konsol harus mengumpulkan uang dan membangun PC yang cukup kuat untuk menanganinya.

4.  Neverwinter Nights
 

Game usungan Atari/Bioware ini boleh dibilang melanjutkan kesuksesan Bioware dengan Baldur's Gatenya. Meskipun sebetulnya Baldur dan NWN memiliki setting dan style yang berbeda, tapi tema D&D (Dungeon & Dragons) nya Baldur terasa juga di NWN. Seperti juga Diablo dan Baldur's Gate, di NWN kita juga mengenal kelas-kelas karakter yang berbeda. Dan NWN mengembangkan kelas karakter yang lebih detail lengkap sampai ke sub-class dengan spesialisasinya masing-masing. Skill, ilmu, persenjataan yang unik yang dimiliki masing-masing kelas membuat game ini sangat adiktif, ditambah dengan adanya quest-quest khusus yang hanya dibuat khusus untuk karakter tertentu.

 

3.  The Elder Scrolls V : Skyrim 
 

Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan Anda sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga. Bila Anda mengikuti timeline cerita dari The Elder Scrolls, Skyrim mengambil tema waktu setelah kejadian di The Elder Scrolls 4 Oblivion. Alur cerita yang dibawakan pada Skyrim tentunya akan semakin menarik bila Anda mengikuti cerita di Oblivion. Namun, jangan khawatir. Sebab, Skyrim juga menyediakan cerita yang dapat diikuti dengan baik. Game ini juga menyediakan beragam buku dalam game yang dapat Anda baca supaya Anda dapat menyelami ceritanya.

Tunggu dulu; bila Anda akan menjadi pembasmi naga, berarti akan ada naga di Skyrim? Tentu saja! Bukan hanya ada, tetapi banyak naga yang dapat Anda buru! Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Skyrim. Selain tentu saja dunianya yang begitu besar, begitu banyak rahasia yang disimpannya, dan beragam aktivitas yang dapat membuat Anda lupa waktu!

2.  Dragon Age : Origins
 

Game ini menawarkan memori indah yang teruntai lewat pendalaman interpersonal karakternya. Hal ini sangat menentukan arah cerita ke depannya dan membuat DAO menjadi lebih dari sekadar Role Playing Games (RPG) Fantasy kebanyakan.

Bagi pemain yang telah terbiasa memainkan game-game macam Diablo, Baldur Gate, Mass Effect, Dugeon Siege atau Never Winter Nights pasti tak menemui kesulitan dalam menjalankan karakter. Sistem permainan yang ditawarkan di sini benar-benar fleksibel dan mudah untuk diatur. Pemain hanya perlu mengatur apa yang perlu dilakukan oleh karakter lain (AI) lalu langsung fokus pada pekerjaan lain agar tidak terbengkalai. Dengan kontrol WASD di keyboard, pemain bisa menggerakan karakter secara 3rd person. Jika bosan view bisa diganti dengan cara men-scroll mouse ke mode yang lebih kecil. Dengan ini game dijalankan secara click & hit.

Berbicara masalah grafis, game ini tergolong standar. Dengan pantulan cahaya yang berkilau pada pedang atau armor, serta darah yang terasa standar, grafis game ini memang tak bisa dikatakan mewah untuk ukuran saat ini. Salah satu yang menjadi kelebihan game ini adalah pengisian suara yang luar biasa banyak di tiap-tiap NPC . Setiap orang baru akan berbicara dengan nada suara berbeda. Sangat variatif

1.  Dark Souls : Prepare to Die Edition
 

Dark Souls: Prepare to Die Edition dirilis untuk platform PC setelah Dark Souls rilis tahun 2011 untuk platform PS3 dan Xbox. Game ini merupakan game kedua dari serial Souls buatan From Software. Setting cerita Dark Souls tidak cukup berbeda dengan game-game fantasi pada umumnya yaitu masa kegelapan di dunia Lordran dengan berbagai mahluk aneh didalamnya.

Pemain berperan sebagai tokoh utama yang dipanggil sebagai “The Chosen Undead”  atau yang artinya undead yang dipercaya untuk mengalahkan dan mengumpulkan jiwa para keempat penguasa, dan mempersugihkan jiwa-jiwa tersebut ke sebuah wadah yang dinamakan Lord’s Vessel.

Grafis yang dimiliki Dark Souls cukup menakjubkan, pemandangannya juga sangat memukau mata! Tidak jarang kita menjumpai landscape-landscape indah selama dalam perjalanan, berikut dengan comment yang ditinggalkan para pemain lain seperti “amazing view ahead” melalui fitur game ini untuk meninggalkan sebuah pesan di suatu daerah. Terkadang ada juga comment yang cukup lucu seperti: “Amazing chest ahead” di depan putri Gwyn, Gwenevere di Anor Londo. Tidak hanya pemadangan bagus, game ini juga dipenuhi oleh pemandangan yang mengerikan. Ditambah lagi dengan monster-monsternya yang sangat beragam mulai dari naga yang terlihat sangar, kodok yang bentuknya bikin mau muntah, sampai ada yang bentuknya seperti kuntil anak.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet