Domino 99 Poker

9 Personil AKB48 Paling Hot dan Tercantik

akb 48 member hot sexy picture - wartainfo.com

Daftar Profil Biodata dan Foto Member Personil AKB48 Paling Cantik dan HOT - AKB48 Adalah grup idola yang dibentuk oleh pencipta lirik Yasushi Akimoto pada Desember 2005. Berdasarkan konsep “idola yang dapat anda jumpai setiap hari. Nilai jual andalan dari AKB48 adalah para penggemar dapat saling berbagi serunya mengikuti proses idola favorit mereka menjadi seorang bintang.

Mereka memiliki teater eksklusif “AKB48 Theater di Akihabara, Tokyo dan tampil di sana hampir setiap harinya. Para anggota dipilih melalui audisi di seluruh Jepang (di berbagai daerah) dan sampai saat ini sudah menjadi satu grup yang terdiri atas empat tim (Tim A, Tim K, dan Tim B masing-masing 16 anggota, serta Tim 4 dengan 11 anggota). Selain itu, ada juga beberapa anggota penuh aspirasi yang disebut ”Kenkyūsei E(siswa pelatihan). ”Senbatsu Members E(anggota terpilih) akan dipilih dari seluruh anggota, termasuk sister groups, untuk berpartisipasi dalam rekaman CD single baru. 

akb48 hot perform - wartainfo.com

AKB48 telah menggelar konser ke berbagai tempat di luar negeri, seperti New York, Los Angeles, Canne, Paris, Moscow, Macao, Korea, Taiwan, dan negara-negara lainnya. Mereka juga telah memulai konser regulernya di Singapura sejak bulan Mei 2011 dan berhasil meraih popularitas, terutama di negara-negara Asia.

Single-single CD yang baru-baru ini dirilis di Jepang telah berturut-turut mencapai jutaan penjualan hingga detik ini, dan AKB48 telah menetapkan posisi mereka sebagai grup idola teratas mewakili Jepang. Kegiatan mereka tidak hanya pertunjukan harian di teater, tetapi juga tampil di berbagai media, seperti televisi (acara rutin), radio, majalah, dan lain-lain.
 

Kali ini wartainfo.com akan membahas siapa saja 9 member AKB48 paling cantik dan populer. Nah, langsung saja, berikut ini Daftar, Profil, dan Biodata para Personil AKB48 Tercantik


9.  Minami Minegishi

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Minami Minegishi (峯岸 みなみ ) gadis kelahiran Tokyo 15 November 1992 ini adalah penyanyi dan pemeran dari grup idola Jepang AKB48. Ia termasuk salah anggota angkatan pertama yang memulai debutnya sebagai anggota Tim A AKB48 pada tahun 2005, dan sering tampil dalam acara-acara varietas di televisi Jepang.

Pada pemilihan umum AKB48 tahun 2012, namanya berada di peringkat ke-14 dengan total perolehan 25.638 suara.  Bersama Minami Takahashi dan Haruna Kojima, ia adalah juga anggota unit no3b dari AKB48. Ketiganya pernah membintangi drama televisi Mendol, Ikemen Idol yang ditayangkan oleh TV Tokyo pada tahun 2008.

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Setelah skandal bersama anggota unit Generations dari Exile diterbitkan oleh Shukan Bunshun edisi 31 Januari 2013, manajemen AKB48 menurunkan status dirinya dari anggota Tim B menjadi siswi pelatihan (kenkyūsei) mulai 1 Februari 2013 Pada hari yang sama dengan penurunan statusnya menjadi siswi pelatihan, Minegishi tampil dengan rambut gundul dalam video permintaan maaf di kanal resmi AKB48 di YouTube


8.  Mariko Shinoda

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Mungkin setiap orang yang mengetahui latar belakang dari Shinoda Mariko, kerasnya perjuangan dia untuk masuk menjadi personil AKB48, tidak akan sia-sia memilih dia sebagai idola. Dari tahun ke tahun, bakat Mariko semakin terasah di AKB48. Dengan semakin banyaknya personil AKB48 dari tahun ke tahun, maka di tahun 2009, diadakan 1st AKB48 Senbatsu Sousenkyo untuk  menentukan siapa saja yang berhak masuk ke dalam single terbaru AKB48. Pengambilan suara diambil berdasarkan pilihan dari para fans setia AKB48 dari seluruh Jepang, bahkan dunia. Nama Shinoda Mariko menduduki peringkat 3 ( 2009 ), peringkat 3 (2010) dan peringkat 4 (2011).

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Di tahun yang sama pula, Mariko mencoba talenta lainnya yaitu merancang busana untuk pengantin yang diberi nama “Love Marie”.  Bakat lainnya adalah menjadi pengisi suara film Hollywood yang di dubbing ke bahasa Jepang. Dan akhir tahun yang sama, Shinoda Mariko untuk pertama kali menjadi Center dalam Single AKB48 ke 24 “Ue Kara Mariko” karena memenangkan 2th AKB48 Janken Tournament.

Namun masih ada 1 lagi impian Mariko yang belum tercapai. Suatu saat, Mariko ingin menjadi seorang sutradara Film atau Sutradara video clip.


7.  Sayaka Yamamoto

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Sayaka Yamamoto (山本 彩 lahir di Prefektur Osaka, 14 Juli 1993; umur 20 tahun, dia merupakan penyanyi Member grup idol Jepang NMB48 Tim N, sekaligus kapten Tim N. Ia juga terpilih menyanyi untuk singel-singel AKB48, grup kakak dari NMB48. Ia adalah mantan gitaris dan vokalis band rock Mad Catz.

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Dia termasuk salah seorang yang dikirim untuk tampil sebagai tim spesial di AKB48, SKE48, dan NMB48 di penghargaan tahunan Golden Melody Awards ke-22 di Taiwan, 18 Juni 2010. Ada 5 anggota Tim N yang diberangkatkan pertama kalinya ke luar negeri, Miyuki Watanabe, Nana Yamada, Mayu Ogasawara, Akari Yoshida, dan, Rina Kondo. Pada singel ke-23, "Kaze wa Fuiteiru" yang dirilis 26 Oktober 2010, ia kembali terpilih sebagai salah seorang dari 18 anggota senbatsu.

Yamamoto menyanyi solo untuk pertama kalinya pada lagu "Jungle Gym" yang dimasukkan sebagai lagu sisi B singel ke-3 NMB48, "Junjou Under-19", 8 Februari 2012. Ia termasuk salah seorang dari 18 anggota senbatsu untuk singel ke-25 AKB48, "Give Me Five!". Lagu ini dibawakan secara band, dan bagiannya sebagai penyanyi latar.  


6.  Miyuki Watanabe

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Miyuki Watanabe (渡辺 美優紀)  lahir di Prefektur Nara, 19 September 1993; umur 19 tahun. Dia juga merupakan Member grup idola Jepang NMB48 Tim N yang merangkap sebagai anggota sementara AKB48 Tim B. Ia berada di bawah agensi artis Kyoraku Yoshimoto Holdings. Ia termasuk salah seorang anggota pendiri NMB48 yang tampil pertama kalinya di peresmian Teater NMB48 di Namba, Osaka. Pertunjukan perdana oleh 16 siswa angkatan pertama NMB48 diberi nama "Dareka no Tame ni", dimulai 1 Januari 2011. 

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Setelah dua kali ancora di konser AKB48, ''Gyōmu Renraku, Tanomuzo, Katayama Buchō! di Saitama Super Arena, 24 Maret 2012, manajer Tomonobu Togasaki mengumumkan keputusan dimasukkannya Miyuki Watanabe sebagai anggota sementara Tim B AKB48. Tim B dan Tim K masing-masing sedang kekurangan anggota setelah dua anggotanya mengundurkan diri (Natsumi Hirajima dan Rumi Yonezawa). Ikut bersamanya sebagai anggota sementara AKB48, Jurina Matsui dari SKE48 ke Tim K AKB48


5.  Tomomi Itano

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Tomomi Itano (板野 友美) lahir di Prefektur Kanagawa, 3 Juli 1991; umur 22 tahun. Ia juga dikenal sebagai foto model, pemimpin busana, dan anggota AKB48 tipe gyaru. sejak kecil sudah belajar tari. Ia ikut sebagai grup penari latar ketika Exile tampil dalam acara Kouhaku Uta Gassen di NHK, 31 Desember 2004.

Ia terpilih untuk ikut dalam singel ke-3 AKB48, "Aitakatta" yang dirilis 25 Oktober 2006. Sekitar waktu itu pula ia mengubah gaya rambutnya menjadi side ponytail. Minatnya menjadi model mulai tumbuh sejak masuk sekolah menengah atas, dan sejak Agustus 2007, rambutnya dicat cokelat pirang. Kariernya sebagai model dimulai pada tahun 2008 dengan menjadi model eksklusif majalah Cawaii. Buku foto solo pertamanya, T.O.M.O.rrow dirilis oleh penerbit Shufunotomo pada 1 April 2009.


akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Dalam pemilihan umum pertama AKB48 "Kamisama ni Chikatte Gachi desu" yang diadakan dari Juni hingga Juli 2009, namanya menempati urutan nomor 7 anggota terfavorit. Hasil tersebut membuatnya diikutsertakan pada singel ke-13 "Iiwake Maybe" dan sebagai anggota senbatsu ketika promosi di media massa.


4.  Tomomi Nakatsuka

Personil AKB48 Hot dan Tercantik - wartainfo.com

Nakatsuka mengikuti Audisi Kenkyusei ke-2 AKB48 (Angkatan 5), dan dinyatakan diterima pada bulan Oktober 2007. Ketika itu ia baru berusia 14 tahun. Rekan seangkatannya yang diterima pada waktu itu adalah Rino Sashihara dan Rie Kitahara. Pada 29 Januari 2009, statusnya dinaikkan dari siswi pelatihan menjadi anggota Tim B. Nakatsuka pertama kali naik panggung bersama Tim K pada pertunjukan teater 12 Maret 2010 di Teater AKB48. Ia termasuk sepuluh anggota AKB48 yang tampil dalam musikal AKB Infinity.


akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Ketika AKB48 membuat kegiatan ekstrakurikuler, produser Yasushi Akimoto melalui Google+ mengumumkan pengangkatan Nakatsuka sebagai ketua klub memasak. Pada konser hari pertama AKB48 in Tokyo Dome "1830 m no Yume" diumumkan kepindahan Nakatsuka dari Tim K ke Tim A.  Dalam Konser singel "Sayonara Crawl" edisi teater di Makuhari Messe, 7 Juli 2013 merupakan penampilan terakhirnya di hadapan publik sebelum lulus sebagai anggota AKB48. Selain sebagai penampilan terakhir Nakatsuka, acara bersalaman tersebut juga merupakan acara bersalaman terakhir untuk Natsumi Matsubara, Mika Komori, serta Mariko Shinoda, Tomomi Itano, dan Sayaka Akimoto.


3.  Yuki Kashiwagi 

member akb48 hot bikini cute - wartainfo.com

Yuki Kashiwagi yang Lebih dikenal dengan panggilan "Yukirin" adalah Member  AKB48 Tim B dan unit French Kiss dari AKB48. Ia pernah menjabat kapten Tim B sebelum digantikan oleh Ayaka Umeda. Kashiwagi berada di bawah agensi artis Watanabe Productions.

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Selama 4 tahun menjadi anggota AKB48, ia sekali pun tidak pernah pulang ke rumah orang tuanya di Kagoshima. Ia baru pulang untuk pertama kalinya untuk pengambilan gambar iklan. Ia memang dilarang keras oleh ayahnya untuk memasuki dunia artis, sehingga dia tidak mau pulang sebelum sukses. 


2.  Haruna Kojima

kojima haruna akb48 hot sexy picture - wartainfo.com

Kojima Haruna [小嶋陽菜], dilahirkan di Provinsi Saitama, 19 April 1988. Dia Akrab dipanggil Kojiharu atau Haru-nyan oleh para fansnya dan panggilan Nyannyan dari para member AKB48. Kojima termasuk salah satu dari 7 personil AKB48 1st generation dan saat ini tergabung bersama Team A. Kojima sudah aktif di dunia entertainment sejak berusia 11 tahun dibawah management Stardust dan tergabung di idol group Angel Eyes sebelum bubar di tahun 2001. Kojima juga salah satu fans berat dari group Idol Morning Musume dan pernah ikut audisi untuk bergabung dengan Morning Musume.

Diantara sekian banyak member AKB48, Kojima Haruna termasuk salah satu member yang kurang beruntung karena tidak berhasil menyelesaikan SMA-nya, karena sekolah Kojima melarang siswinya untuk berkecimpung di dunia Entertainment. Kojima termasuk salah satu personil AKB48 yang memiliki kualitas vocal yang bagus. Bersama rekannya di AKB48, Kojima tergabung dalam trio No Sleeves/no3b bersama Takahashi Minami & Minegishi Minami.

akb48 hot beautiful member - wartainfo.com

Dalam Kesehariannya Kojima dikenal sebagai member yang paling ceria. Senyumnya nyaris tidak pernah lepas dari wajahnya. Disaat rekan-rekannya sedang sedih, Kojima-lah yang mampu meredam suasana dengan joke-jokenya. Kelebihan lainnya, Kojima bukan type wanita yang mudah marah. Jika marahpun, dia hanya cukup menangis sendirian di dalam kamarnya, tapi keesokan harinya, dia sudah bisa ceria kembali. Dan terakhir. meskipun usianya sudah termasuk dewasa dan senior, Kojima masih belum menentukan apa yang akan dia lakukan bila sudah tidak di AKB lagi. Dia hanya ingin melakukan sesuatu untuk AKB sampai selama-lamanya. Mungkin satu-satunya kekurangan dari Kojima ( hal ini diakuinya ), karena dia satu-satunya member yang kurang dalam hal pendidikan akademis, dia sering merasa minder apabila harus berperan menjadi anak sekolah. 


1.  Mayu Watanabe

Personil Member AKB48 Tercantik

Mayu Watanabe, [ Watanabe Mayu], atau biasa dipanggil Mayuyu, lahir di Prefektur Saitama, Jepang (26 Maret 1994 : 17 tahun) adalah penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim B. Ia juga anggota unit Watarirouka Hashiritai posisi tengah depan, dan anggota Team Dragon from AKB48.

member akb48 hot bikini picture - wartainfo.com

Mayuyu ternyata mempunyai hobi mengoleksi barang-barang bermotif polkadot, mendengarkan lagu dan menonton Anime. Dia  mempunyai talenta menggambar Anago dari anime Sazae-san dalam 8 detik.Wah, hebat ya! Selain terkenal sebagai penggemar anime, ia sangat teliti dalam menata rambut poninya. Namun ia membantah perlu dua jam hanya untuk mengeset poni, dan mengaku pasti marah kalau poninya dipegang orang. 

Referensi : wikipedia

Sekian Informasi Tentang  Daftar, Profil, Personil atau Member AKB48 Paling Cantik dan Hot Seksi, Mohon maaf Jika Idola anda tidak masuk dalam daftar diatas, karena ini hanya versi wartainfo.com dan setiap fans mempunyai versi yang berbeda-beda. Thanks dan semoga anda terhibur.





 
Disclaimer | About | Sitemap | DMCA | Iklan | Contact Us
Copyright © 2013-2014 Warta Informasi Berita Unik dan Menarik All Right Reserved.
Top
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus