Benarkah Penampakan UFO di Atas Istana Belanda Asli?

klg asli
UFO di Atas Istana Belanda - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Semakin hari, semakin banyak saja laporan tentang penampakan UFO atau unidentified flying object, kita sering menyebutnya piring terbang. UFO dikaitkan dengan alien atau makhluk dari planet lain yang datang ke Bumi entah untuk apa. Yang pasti, banyak laporan saksi mata melihat benda terbang aneh yang tidak seperti pesawat ciptaan manusia.

Dilansir Dailymail, seorang fotografer Belanda tidak sengaja memotret benda terbang aneh di atas istana di Amsterdam, Belanda. Sang fotografer, Corinne Federer mengunjungi istana itu dan mengambil beberapa foto. Yang aneh, ada satu gambar yang memperlihatkan objek aneh di atas istana, seperti objek silinder berbentuk huruf S.
UFO di Atas Istana Belanda - infolabel.blogspot.com 
                                     Gambar yang dibesarkan dan diperjelas (c) dailymail.co.uk

 

Corinne mengatakan pada Huffingtonpost bahwa dia tidak mendengar suara pesawat atau suara aneh pada saat itu. "Semakin saya membalik-balik frame, hal itu agak menyeramkan," ujarnya.

Ben Hansen, seorang mantan agen khusus FBI yang sudah terlatih melakukan investigasi dan analisis pada video dan foto penampakan dugaan UFO mengatakan bahwa foto milik Corinne tampaknya tidak dimanipulasi. "Penampilan objek secara internal konsisten dengan sisa foto. Misalnya, melihat daerah gelap dari bawah objek dibandingkan dengan awan," ujarnya.

Walaupun foto milik Corinne kemungkinan besar asli, belum diketahui objek apakah yang ikut terpotret dalam foto. Selain Corinne, ada banyak laporan foto-foto UFO lainnya, sebagian palsu, sebagian asli tetapi tidak membuktikan apakah benar bahwa objek pesawat aneh dalam foto adalah kunjungan alien atau bukan.  (vemale)

 
                                                          (c) AnonymousFO/youtube.com

Silakan cek video di atas! Video tersebut adalah kumpulan hasil rekaman tidak sengaja dari beberapa orang di seluruh dunia yang mengabadikan kehadiran benda terbang misterius.

Percaya tidak percaya, bagaimana pendapat Anda?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet