Inilah Alasan Kenapa Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Muda

klg asli

berhasil
kencan pertama - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Tak heran bila banyak pasangan kekasih yang usianya berbeda satu sama lain. Entah itu wanitanya yang lebih tua atau pria yang lebih tua. Namun kenyataannya, banyak pria yang memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya. Mengapa? Ini alasannya, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Tingkat Kematangan
Faktanya, wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria. Karena itulah banyak pria memilih pasangan yang lebih muda darinya. Hal ini dianggap karena memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Pria yang mengencani wanita yang seumur atau jauh lebih muda justru membuat mereka terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

2. Lebih Menarik
Tak bisa dipungkiri, saat pria mencari pasangan yang dilihat pertama kalinya adalah fisik. Wanita yang lebih muda dari pria tentunya memiliki tampilan yang lebih menarik.

3. Perspektif Beda

Jika pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya. Sehingga, prioa merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya. Ia dan pasangannya pun bisa saling bertukar pikiran.

4. Lebih Terbuka
Bagi pria, pacaran dengan wanita yang seumuran biasanya selalu memiliki pendapat yang berbeda karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Sedangkan berkencan dengan wanita yang lebih muda, dianggap bisa bermanfaat bagi hubungan asmara. Sebab, dapat memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

5. Ego
Menjalin hubungan spesial dengan pasangan yang usianya sama sebenarnya juga berbahaya. Sebab, dianggap egonya sama-sama tinggi. Namun, wanita yang lebih muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis. Karena itulah pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Dengan begitu secara tidak sadar, itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi.

6. Dianggap Pelindung
Pacaran dengan pasangan yang lebih muda juga membuat pria merasa dibutuhkan dan lebih dominan. Biasanya wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang usianya sama dengan kekasihnya atau bahkan lebih tua, cenderung lebih mandiri.   (detik.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet