Jika Menemukan 5 Sinyal Ini, Lebih Baik Putus Dari si Dia

klg asli

berhasil
putus cinta - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Kadang kita bingung sampai di mana kita bisa bertahan untuk tetap menerima si Dia, Banyak hal yang bisa menjadi batu sandungan dalam hal asmara, ada yang bisa diselesaikan, ada yang bisa dikompromikan, tapi ada juga yang memang harus direlakan untuk berakhir.

Anda tidak harus menunggu dia untuk memutuskan hubungan, jika Anda menemukan sinyal-sinyal di bawah ini, Anda punya waktu untuk mengambil keputusan.

Komunikasi Tidak Ada atau Semakin Buruk

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam urusan asmara. Jika Anda dan dia masih saling diam, tidak saling terbuka atau komunikasi makin hari makin memburuk, maka ini bisa menjadi kerikil tajam. Apakah Anda tahan seumur hidup menjalani komunikasi seperti ini. Diperparah lagi jika Anda bukan orang pertama yang dia cari saat dia mengalami masalah.

Dia Selalu Memberi Kritik Berlebihan

Kritik itu penting, tetapi tidak menjadi bumbu utama. Bolehlah sekali-kali dia tidak suka Anda memakai eyeliner berlebihan, karena menurutnya Anda lebih cantik tanpa makeup mata berlebih. Tapi jika dia terus menerus menyalahkan apapun sikap Anda, mengolok-olok pemikiran Anda, atau bahkan terang-terangan menghina keluarga Anda, maka dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

Dia Mulai Main Kasar

Lanjutan dari poin sebelumnya, jika dia mulai mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Anda, itu adalah sinyal yang buruk. Ditambah lagi jika dia mulai melakukan kekerasan fisik seperti memukul bahkan kekerasan yang lebih parah. Jika masih pacaran sudah begini, bagaimana nanti?

Anda Tidak Cocok Dengan Keluarganya

Di Indonesia, menikah tidak hanya urusan Anda dengan kekasih, tetapi juga keluarganya. Jika selama ini Anda selalu tidak cocok dengan keluarganya (secara berlebih) bahkan tidak akur, pertimbangkan lagi hubungan Anda. Mungkin Anda berpikir bahwa masalah keluarga bukan yang utama, tetapi keluarga tetap ada di kehidupan Anda dengannya, sekarang ataupun nanti.

Teman-Teman Anda Setuju Anda Putus

Kemungkinan besar, Anda sudah lebih dahulu kenal sahabat-sahabat Anda sebelum kenal dengannya. Mereka jauh lebih mengenal Anda. Jadi bila sahabat-sahabat Anda setuju agar Anda putus denganya, itu bukan tanpa alasan atau upaya membuat Anda tidak bahagia. Mereka adalah 'penonton' yang bisa menilai lebih baik bagaimana hubungan Anda dengannya. Jika mereka setuju agar Anda putus, sebaiknya Anda percaya.  

source: vemale.com
Category: UncategorizedTags:
Jayabet