Mourinho Resmi Latih Chelsea Musim Depan

klg asli
Mourinho Resmi Latih Chelsea - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Jose Mourinho akhirnya resmi menjadi pelatih Chelsea musim depan setelah manajemen telah sepakat mengontraknya selama empat tahun ke depan.

“Saya senang menyambut kembali Jose ke Chelsea. Sukses dan ambisinya membuat dia menjadi kandidat yang luar biasa,” ujar ketua eksekutif Chelsea Ron Gourlay kepada laman resmi klub.

Ini adalah kali kedua, Mourinho menangani tim asal London tersebut setelah sebelumnya menjadi pelatih pada musim 2004 hingga 2007. Pelatih asal Portugal ini kemudian menangani FC Internazionale serta Real Madrid, dan kini kembali ke London.

“Target kami adalah tetap membawa klub ini melangkah lebih maju untuk meraih sukses lebih hebat di masa mendatang, dan Jose merupakan pilihan nomor satu kami, karena kami yakin dia merupakan manajer yang tepat untuk melakukan itu. Dia pernah dan tetap menjadi figur populer di klub, dan setiap orang di sini ingin bekerja sama dengan dia lagi,” tambah Gourlay.

Mourinho akan membawa tiga asisten pelatih, yakni Rui Faria, Silvino Louro dan Jose Morais. Mereka akan bekerja sama dengan staf pelatih lainnya seperti Steve Holland, Christophe Lollichon dan Chris Jones. The Special One akan diperkenalkan sebagai manajer baru di Stamford Bridge pada 10 Juni.

Di sisi lain, Mou telah mengirim pesan singkat lewat laman resmi Chelsea, di mana ia menegaskan kembali janji terdahulu untuk memberikan kualitas, pekerjaan, cinta, dan gairah untuk mendatangkan sukses buat Chelsea.

"Ini pesan yang sama persis tapi sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya adalah salah satu dari kalian [fans Chelsea] dan itu menghasilkan sedikit perbedaan. Jadi saya menjanjikan hal yang sama persis seperti pada 2004. Satu-satunya perbedaan yang ada sekarang adalah saya termasuk satu di antara kalian," tandasnya.

Di periode pertamanya dengan Chelsea (2004-07), Mou mempersembahkan dua titel Liga Primer, dua Piala Liga, dan masing-masing satu Piala FA serta Community Shield.  (suaramerdeka.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet