9 Personil JKT48 Tercantik

klg asli

berhasil
Personil JKT48 Tercantik - wartainfo.com 

Foto Profil dan Daftar Member JKT48 Paling Cantik - JKT48 adalah idol group pertama yang berada di luar Jepang. Tepatnya di Indonesia, Jakarta. Mereka adalah sister group AKB48 yang berada di Jepang. Mereka juga di Produseri oleh Yasushi Akimoto. Langsung saja, berikut Daftar 9 personil JKT 48 paling cantik versi wartainfo.com:

1.  Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) 

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Nabilah Ratna Ayu Azalia (lahir di Jakarta, 11 November 1999; umur 13 tahun) adalah penyanyi dan pemeran Indonesia, anggota kelompok idola JKT48. Ia adalah anggota termuda di antara semua anggota JKT48. Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48. Sebelum masuk JKT48, ia sudah sering jadi foto model dan bintang iklan, salah satunya adalah iklan tonikum Zevit Grow. Nabilah cadel, sejak kecil senang mengikuti kompetisi, pernah ikut lomba modeling, lomba mewarnai, dan lomba foto balita sehat. 

2.  Sonya Pandawarman (Sonya)

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Sonya Pandarmawan lebih dikenal oleh fans JKT48 dengan panggilan Panda JKT48.  Paras imut dari Sonya Pandarmawan membuat dirinya memiliki fans yang banyak. Dari beberapa member dari JKT48 generasi pertama, Sonya Pandarmawan termasuk member/personil JKT48 yang telah memiliki pengalaman di dunia seni peran, bahkan Panda JKT48 yang memiliki tinggi 152 cm itu pernah menjadi bintang iklan kecantikan "Ponds". Belum diketahui secara gamblang apakah Sonya Pandarmawan sudah memiliki kekasih atapun belum. Namun dengan wajah cantik dan imut membuat Sonya JKT48 tak akan kesulitan mendapatkan seorang pacar. 

3.  Melody Nurramdhani Laksani (Melody) 

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

MelodyJKT48 ini merupakan personil JKT48 generasi pertama. Walau bisa dibilang bahwa Melody JKT48 adalah personil paling tua/senior namun kecantikannya dan fungsinya sebagai kapten tim JKT48 membuatnya tetap eksis dan memiliki banyak penggemar.

Melody ini lahir pada tanggal 24 Maret 1992 di bandung, dan mempunyai adek yaitu Frieska yang sama - sama member JKT48. Melody atau biasa dipanggil Melo ini sangat maniak dengan yang namanya sepak bola, Melo salah satu fans dari Manchester United tetapi adeknya Frieska maniak dengan FC Barcelona .. yuhuuuu 

4.  Jessica Vania (Jeje)

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

'Selalu ceria, dan membahagiakan semuanya. Aku... Jeje'  Cewe yang satu ini menyukai sepak bola, dan mempunyai club kesayangan sendiri yaitu FC Barcelona sebagai pilihan nya.

Lahir pada tanggal 22 January di Jakarta. Sangat dekat dengan Sonya Pandarmawan. Memiliki kelebihan bisa memainkan alat musik, waktu itu saya pernah lihat di youtube si Jeje ini memainkan piano tapi mungkin bisa cari sendiri di youtube. Jeje mempunyai zodiak Aquarius dan menyukai makanan Sushi, mie dan bakso. Buat para cowok jangan kecewa cuman gara - gara Jeje gak boleh pacaran di JKT48, Jeje mempunyai tipe cowo favorite yaitu baik, tidak gombal, lucu, pintar dan baunya enak atau bisa dibilang selalu memakai parfum.

5.  Aki Takajo

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Aki Takajo JKT48 merupakan personil JKT48 yang berasal dari Jepang sejak bulan November 2012.  Dengan wajah tipikal aktris cantik Jepang lainnya, tentunya wajah Aki Takajo sangat imut dan punya kulit bersinar.  Aki Takajo atau yang biasa dipanggil Akicha ini lahir di Fukuoka, Japan 3 Oktober 1991, dia menjadi member  Idol Group JKT48 dan unit French Kiss dari AKB48. Sebelumnya Takajo adalah anggota AKB48 Tim A.

6.  Shania Junianatha (Shania)

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Shania Junianatha adalah salah satu dari empat member JKT48 generasi pertama yang beruntung lantaran bisa mewakili JKT48 untuk tampil dalam acara "Special Event with JKT48" di Jepang. Shania Junianatha dikabarkan sangat menyukai komik Hai Miiko dan kartun Spongebob Squarepants. Tampang manis dan murah senyum dari Shania JKT48 memang membuat dirinya mudah dikenali dibandingkan dengan member JKT48 yang lainnya.

7.  Rena Nozawa

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

' I am dreamer, not yet a writer. I am Rena. Yoroshiku anegaishimasu' begitulah yang tertulis di profile Rena Nozawa di OGB. Cewek jepang yang satu ini lahir pada tanggal 6 Mei 1998 di Nagoya. Rena-chan mempunyai tinggi badan 166cm dan menyukai masakan jepang seperti Umeboshi , nattou dan salah satu masakan Indonesia yaitu bakso.

Waktu pertama kali terpilih menjadi member JKT48, si Rena ini sangat dekat dengan Ayana atau sering kita panggil Achan, mungkin karena faktor Rena belum fasih berbahasa Indonesia.

8.  Ayana Shahab (Achan) 

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Ayana Shahab mempunyai nama panggilan achan, itu adalah nama Jepang-nya. Ya, Ayana memang lahir di Jepang dan sempat tinggal beberapa tahun di sana, darah jepang-nya sendiri berasal dari Ibunya, jadi tak mengherankan lagi bila gadis bermata indah dan berwajah manis ini lancar dalam hal berbahasa Jepang. Dan berkat wajahnya yang manis dan kemampuan berbahasa Jepang tersebut, membuat banyak produk Jepang yang menginginkan Ayana sabagai brand amabasador dari produk mereka.

9.  Haruka Nagawa

Personil member JKT48 Tercantik - wartainfo.com

Haruka adalah member AKB48 yang ditransfer ke JK48 dan dia sudah bersemangat tentang Indonesia dan JKT48. Dia ingin belajar Bahasa Indonesia. Itu terbukti dari kegiatan nya di Google + nya dengan komentar pada posting .
Demikianlah artikel tentang Foto, Profil dan Daftar Anggota Personil Jkt48 Tercantik versi wartainfo.com, mohon maaf jika ada personil atau member idola anda yang tidak masuk kedalam daftar diatas, setiap Fans mempunyai penilaian dan versinya masing-masing. Semoga Terhibur 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet