Fakta-Fakta Menarik Tentang Siti Badriah

klg asli

berhasil
Siti Badriah
Siti Badriah (21) kini sering tampil on air di televisi menyanyikan lagu "Berondong Tua" dan single kedua "Suamiku Kawin Lagi'. 

Setelah Zaskia Gotik berhasil naik popularitasnya di dunia dangdut, berikutnya giliran Siti Badriah yang notabene sama-sama dari Bekasi, Jawa Barat, hadir untuk menggoyang para dangduters.

Bedanya, Zaskia Gotik terkenal karena sensasi goyangannya yang cukup provokatif. Sedangkan Siti Badriah muncul dengan kekuatan single-nya yang beberapa bar mirip lagu "Nobody"-nya Wonder Girls.

Namun, kali ini infolabel.blogspot.com tidak akan membahas masalah kemiripan lagu "Berondong Tua" dengan "Nobody", ada sisi lain Siti Badriah yang mungkin para danduters belum ketahui. Berikut Fakta-Fakta Menarik Tentang Siti Badriah

1. Siti jika bicara masih nyablak, dialeknya campuran antara Sunda dan Betawi

2. Masih manja, kadang masih minta tolong disisirkan rambutnya usai mandi

3. Makan doyan pakai tangan. Tak peduli kuku panjangnya penuh dengan kutek.

4. Masih pergi ke pasar sendirian demi bisa mendapatkan jengkol dan petai kesukaannya. Walaupun jengkol harganya mencapai Rp90 ribu per kilo, ia tetap memburunya sampai ke gang-gang di pasar.

5. Punya kebiasaan yang apik. Kata sumber, lantai yang baru disapu bisa disapu lagi gara-gara ada beberapa helai rambutnya yang jatuh.

6. Siti masih rajin salat tahajud loh. Dia lebih sering lakukan di kala libur.

7. Pernah menolak ajakan makan malam seorang pengusaha. “Saya kalau suka sama cowok pakai hati,” katanya.

8. Kalau mandi bisa dua jam lamanya.

9. Siti hampir tiap hari makan mi rebus. Walau sudah larut malam ia merasa perlu makan mi. Namun, sejak jadi artis kondang, asistennya selalu melarang Siti sering makan mi.

10. Siti kini mendapat bayaran Rp40 juta sekali nyanyi untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Jika sudah ke daerah, bayarannya mencapai Rp60 juta.

11. Dara kelahiran 11 November 1991 ini punya sifat tak tegaan melihat penderitaan orang lain. Dia pernah memberikan sebagian uangnya walau kondisinya pas-pasan untuk menolong pria yang istrinya mau melahirkan.

12. Kalau sudah galau, sukanya dengerin lagu-lagu galau. Pantesan saja ya, Siti gampang nangis kalau lagi galau.

13. Sampai sekarang masih penasaran dengan indahnya alam di Bali dan Belitong. Siti belum pernah menyambangi dua kawasan wisata ini.

14. Siti pernah sakit asma waktu kecil. Untuk sembuh, ia pernah menelan binatang undur-undur yang masih hidup. Dipercaya bisa menyembuhkan sakit asmanya. Dari undur-undur pula ia mendapat nama goyangan manjur alias goyangan maju mundur.

15. Siti pernah miliki rambut yang panjangnya hingga sebetis. Namun, ia harus memotongnya demi tuntutan karir.

source:music.okezone.com
Category: UncategorizedTags:
obat viagra