Domino 99 Poker

Foto dan Pengakuan Vanny Rosyane, Wanita Bandar narkoba Freddy Budiman

Vanny Rossyane freddy

Wartainfo.com - Vanny Rossyane, Perempuan yang berprofesi sebagai foto model pria dewasa, baru-baru ini mendadak jadi perbincangan publik karena sensasinya yang menghebohkan. Kesaksiannya membongkar sejumlah pelanggaran bos narkoba Freddy Budiman di penjara sampai berakibat dipecatnya Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea. ( 7WX6NNPMFV68 )

Vanny rosyane sendiri mengakui kenal Freddy november 2012 lalu, dari perkenalannya itu akhirnya mereka saling mencintai meskipun freddy juga memiliki wanita cantik yg berprofesi model juga yaitu Anggita sari (Foto Hot Anggita Sari). Vanny mengakui sendiri sebagai wanita simpanan freddy sang bandar narkoba.

Vanny mengaku rutin datang ke LP Narkoba Cipinang tiga kali seminggu bertemu Freddy di ruang khusus. Ruang khusus itu dilengkapi TV dan sofa empuk. Di ruangan itulah, mereka pesta sabu hingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Vanny akhirnya hamil. Namun Freddy menolak bertanggung jawab. Janin malang itu diaborsi.

Setiap kali datang, Vanny diganjar uang puluhan juta rupiah oleh Freddy. Uang yang diberikan Freddy dalam bentuk tunai. Besarannya tak tentu, kadang Rp 10 juta atau lebih. Total sebulan, Vanny bisa dapat Rp 50 juta. "Gue dapat duit sebulannya Rp 50 jutaanlah. Itu sih nggak seberapa, gue emang sayang ama abang waktu itu," ucap Vanny yang dikutip dari detiknews.

Berikut Foto-Foto hot Vanny Rosyane, Wanita Simpanan Bandar narkoba Freddy Budiman

Vanny Rossyane

Vanny Rossyane
Vanny Rossyane

Vanny Rossyane

Vanny Rossyane

Vanny Rossyane


Itulah artikel Tentang Foto dan Pengakuan Mengejutkan Vanny Rossyane, Wanita Bandar narkoba Freddy Budiman, Semoga bermanfaat! 





 
Disclaimer | About | Sitemap | DMCA | Iklan | Contact Us
Copyright © 2013-2014 Warta Informasi Berita Unik dan Menarik All Right Reserved.
Top
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus