Foto Hot 9 Miss "Putri" Indonesia

klg asli

berhasil
putri indonesia 2013 - infolabel.blogspot.com 

Foto Cantik Seksi dan Profil 9 "Putri Indonesia" atau "Miss Indonesia" - Puteri Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu. Puteri Indonesia akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa pada kegiatan-kegiatan yang bertaraf Internasional dan ikut serta dalam memajukan komoditas-komoditas ekspor Indonesia, pariwisata dan budaya Indonesia., berikut Foto Hot dan seksi 9 Putri Indonesia

9.  Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata - infolabel.blogspot.com

Puteri Indonesia yang satu ini bisa dibilang Miss Kontroversi, terpilihnya Nadine Chandrawinata sebagai penganti Artika Sari Devi dan berhak menerima mahkota Puteri Indonesia 2005 merupakan awal kontroversi dirinya sehari setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia. Wajah ayu keturunan jerman-jawa ini dianggap tidak menunjukan pesona wanita Indonesia.

Nadine Chandrawinata (lahir di Hannover, 8 Mei 1984 adalah Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Shrine Auditorium (Los Angeles, Amerika Serikat) dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Dia dibesarkan di Indonesia. Ayah Chandrawinata adalah orang Indonesia sementara ibunya orang Jerman. Dua adik laki-lakinya (Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata) adalah anak kembar dan bekerja sebagai model dan aktris.

Jika dinilai dari wawancara perkenalan Miss Universe 2006, Nadine tidak bisa berbahasa Inggris dengan lancar, walaupun sudah mengikuti persiapan bahasa Inggris dari panitia. Nadine menjawab pertanyaan-pertanyaan juri dengan terbata-bata dan sering kali melenceng dari konteks pertanyaan. Pada sesi tanya-jawab selanjutnya, tampaknya Nadine menyadari kemampuannya dalam berbahasa Inggris yang minim dan menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa Indonesia dan menggunakan jasa penerjemah. 

8.  Artika Sari Devi

Artika Sari Devi - infolabel.blogspot.com
Dengan tinggi badan 168 cm dan berat 47 kg, Artika Sari Devi mewakili Bangka Belitung dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2004. Artika menjadi Puteri Indonesia pada usianya yang ke-25. Walaupun ditentang banyak orang, kepergiannya ke Thailand untuk mengikuti ajang Miss Universe cukup membanggakan. Wanita dengan tinggi 168 cm ini berhasil menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil masuk dalam 15 Besar Miss Universe 2005. Sebelum berangkat menjadi wakil di ajang Miss Universe, Tika, sapaan akrabnya, harus menghadapi isu foto telanjang dada yang memiliki wajah mirip dengannya. Tika menyangkal orang dalam foto itu adalah dirinya. 

Sederet prestasinya ini merupakan cerminan dari prinsip hidup yang dipegangnya teguh. Seperti diungkapkan perempuan kelahiran 29 September 1979 ini, "Kita harus menciptakan kesempatan. Harus dapat memasarkan diri sendiri, selain punya keberanian dan kemauan."

Artika kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dan mengasuh anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim, yang kini berusia 1,5 tahun. Walaupun kini istri dari musisi Baim ini lebih banyak di rumah, bukan berarti kesibukannya berkurang. Bersama teman-temannya, Artika mendirikan clothing line untuk anak perempuan usia 1-6 tahun, bermerek Sugar Bebe. 

7.  Agni Pratistha

Agni Pratistha - infolabel.blogspot.com
Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1988; umur 24 tahun, tinggi 178 cm) adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Nama Agni Pratistha berarti Perapian dalam Bahasa Sanskerta. Sosok Agni terkenal sebagai seorang yang terbuka dan tulus, berbeda dengan saudaranya Sigi yang lebih tertutup dalam hal kepribadiannya. 
Sebelum menyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Agni juga pernah turut membintangi film Mengejar Matahari. Wanita asal Jawa Tengah ini kemudian terpilih menjadi Puteri Indonesia 2006 di Teater Tanah Airku (TMII), Jakarta. Ia menyisihkan Ananda dari Kalimantan Selatan dan Rahma M. Landy dari Jakarta. Penobatan Puteri Indonesianya dilakukan pada 25 Agustus 2006. Kakaknya yang bernama Sigi Wimala juga merupakan seorang aktris Indonesia.
6.  Putri Raemaswati Mulyono
Putri Raemaswati Mulyono - infolabel.blogspot.com
Gracia Putri Raemawasti (lahir di Blitar, Jawa Timur, 5 Desember 1986; umur 26 tahun) adalah Puteri Indonesia 2007. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2008. Putri Raemawasti adalah mahasiswi jurusan Teknik Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya angkatan 2005. Dia memiliki tinggi badan 172 cm.Di ajang Miss Universe 2008 ia sekamar dengan Miss Sri Lanka, Aruni Rajapakhsa. 

5.  Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar - infolabel.blogspot.com
Zivanna Letisha Siregar (lahir di Jakarta, 16 Februari 1989; umur 24 tahun) yang akrab disapa Zizi adalah Puteri Indonesia 2008. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 dan mendapatkan nilai tertinggi melalui polling di situs web resmi Miss Universe. 
Sebelum berkiprah di ajang Puteri Indonesia, Zizi yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi ini juga berhasil memenangkan ajang pemilihan model Elite Model Look Indonesia 2006. Zivanna pernah menjadi pembawa acara berita di SCTV dan bekerja di NET.. 

4.  Qory Sandioriva

Qory Sandioriva - infolabel.blogspot.com
Qory lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1991. Ia adalah putri dari pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Fariyawati. Ayahnya adalah seorang Sunda dan ibunya adalah orang Gayo. Sejak 2009, ia menempuh studi di jurusan Sastra Perancis FIB Universitas Indonesia. Ia adalah lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta.

Sebelum mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2009, Qory sempat membintangi beberapa FTV dan sinetron. Selain itu, ia juga sempat menjadi juara I vocal & band Al-Azhar Indonesia serta juara I fighting pencak silat. Pada pemilihan Puteri Indonesia 2009, Qory maju sebagai perwakilan dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Ia berhasil terpilih sebagai pemenang dengan mengalahkan 37 kontestan lainnya.

Pada malam grand final, Qory mengeluarkan pernyataan yang memicu kontroversi ketika ia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Charles Bonar Sirait mengenai keberaniannya untuk tampil berbeda tanpa jilbab seperti lazimnya kontestan-kontestan asal NAD sebelumnya. Ia menyatakan telah mendapatkan izin dari Pemerintah Provinsi NAD untuk hal tersebut. Pernyataan tersebut kemudian ditafsirkan oleh sebagian masyarakat bahwa ia telah menanggalkan jilbabnya karena mengikuti Puteri Indonesia 2009, sehingga memicu kontroversi atas kepantasan hal tersebut. Dalam konferensi pers setelah acara, ia menjawab pertanyaan wartawan dan mengatakan bahwa ia memang sebelumnya tidak menggunakan jilbab dalam kesehariannya. 

3.  Nadine Alexandra Dewi Ames

Nadine Alexandra Dewi Ames - infolabel.blogspot.com
Nadine adalah anak pasangan Clive Ames (Inggris) dan Noer Ames (Jawa Solo).Nadine terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010 setelah mengalahkan 38 kontestan lain dari seluruh Indonesia, ia menggantikan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, yang telah habis masa tugasnya.

Nadine mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan internasional, Miss Universe 2011 yang berlangsung di kota Sao Paolo, Brasil pada tanggal 12 September 2011. Pada kontes kecantikan dunia tersebut, Miss Angola ( Leila Lopes ) berhasil menjadi pemenang sementara Nadine sama sekali tidak masuk ke jajaran 16 besar walau ia banyak diprediksi akan masuk ke jajaran 16 besar oleh berbagai media karena di ajang tersebut Nadine adalah salah satu kontestan yang difavoritkan serta dipilih untuk berbagai acara seperti berkuda, menonton F1, serta menjadi sponsor OPI dimana Nadine mewakili Asia 

2.  Whulandary Herman

Whulandary Herman - infolabel.blogspot.com
Whulandary Herman - infolabel.blogspot.com

Whulandary Herman (lahir di Pariaman, 26 Juni 1989). Whulan lahir dan dibesarkan di Pariaman, Sumatera Barat. Ia menyelesaikan pendidikan hingga SMA di Padang. Tahun 2007, ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan memulai karier dalam bidang modelling. Langkah Whulan di dunia modeling melambung tinggi selepas mengikuti Wajah Femina 2008. Pada Februari 2010, ia meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award yang diadakan di Hangzhou, Cina. Ia mengalahkan tiga nominator lainnya yang merupakan top model Vietnam, Cina, dan Mongolia. Sebelumnya, Whulan telah meraih Runner up ke-3 & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea. Setelah itu, Whulan menjadi salah satu peragawati paling terkenal di Indonesia

Pada tanggal 1 Februari 2013, Whulan terpilih sebagai Puteri Indonesia 2013 menggantikan Maria Selena. Dalam kontes yang digelar di Jakarta Convention Center ini, Whulan meraih dua gelar sekaligus, yaitu Puteri Indonesia 2013 dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera. Whulan dan 37 peserta lainnya dari 33 propinsi di Indonesia bersaing untuk memperebutkan gelar ini. Ia adalah wanita kedua dari Sumatera Barat yang meraih mahkota Puteri Indonesia setelah Melanie Putria pada tahun 2002.  

1.  Maria Selena Nurcahya

Maria Selena Nurcahya - infolabel.blogspot.com
Maria Selena Nurcahya lahir di Palembang, 24 September 1990 adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2011.  Walaupun Maria lahir di Palembang, dan menghabiskan masa kecilnya di kota kecil indramayu, jawa barat akan tetapi ibunya berasal dari semarang jawa tengah. Itulah sebabnya Maria mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011.
Maria selena, merupakan mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia mewakili provinsi Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati adalah orang jawa dari Semarang, dan ia menjuarai kontes tersebut, mengalahkan 37 peserta lainnya.
Referensi: wikipedia
Category: UncategorizedTags:
Jayabet