Mengapa Banyak Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya?

klg asli

berhasil
mengejar wanita - infolabel.blogspot.com
INFO NEWS - Wanita adalah makhluk yang membingungkan bagi para pria. Wanita sering mengatakan suka pria baik-baik, tetapi saat didekati pria baik yang selalu mengabulkan apa yang dia mau, selalu mengantarnya ke manapun si wanita pergi, selalu mendengarkan keluh kesah, si wanita justru kabur.
Apa yang salah? Padahal si pria baik ini memberikan cinta yang tulus dan berperilaku lebih baik daripada bad boy. Mari kita kupas satu persatu, mengapa wanita sering mengabaikan bahkan menolak pria baik yang mati-matian mengejarnya.
Terlalu Dimanja Itu Tidak Menyenangkan
Entah apa yang ada di dalam pikiran pria masa kini, seringkali mereka berpikir bahwa mendekati wanita dengan memanjakannya adalah cara terbaik untuk mengambil hati. Pria yang suka mengantar jemput, membawakan payung, membawakan tas tangan wanita keliling mall dan memanjakan dengan berlebih sebenarnya tidak menyenangkan. Kalaupun ada wanita yang betah dimanjakan seperti ini, sebenarnya kemungkinan besar si wanita hanya memanfaatkan 'kebaikan hati' si pria.
Wanita Masa Kini Tidak Suka Disogok Barang
Satu hal lagi yang kadang tidak disukai wanita masa kini, pria sering memberikan barang-barang pada first date, mulai dari membelikan aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya. Wanita yang matre akan menyambut hal ini dengan gembira, tetapi wanita normal sebenarnya tidak menyukai hal ini, karena memberikan barang dianggap sebagai sogokan agar si wanita sungkan dan mau diajak bertemu lagi di kesempatan berikutnya.
Yang Terlalu Mengejar Tidak Ada Tantangannya
Pria yang selalu ada 24 jam sering jadi idaman wanita, tetapi faktanya, pria yang terlalu mengejar dan selalu ada buat sang wanita (hingga rela mengorbankan hidupnya) justru dijauhi wanita. Kenapa begitu? Karena wanita merasa si pria sudah tidak menantang lagi untuk dikejar dan ditaklukkan hatinya. Sekali waktu, wanita butuh rasa kangen dan kehilangan, agar dia tahu seberapa penting kehadiran pria tersebut dalam hidupnya.
Bagaimana menurut Anda, apakah pria yang terlalu mengejar wanita tidak terlalu menarik?  (vemale)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet