Top 9 Game Nintendo DS Terbaik

klg asli

berhasil
Game Nintendo DS Terbaik - infolabel.blogspot.com
Nintendo DS (NDS) adalah konsol permainan genggam yang dikembangkan dan diproduksi oleh Nintendo, dirilis pada tahun 2004. Ia mudah dikenali dengan desain lipat horizontalnya, mirip dengan Game Boy Advance SP, dan adanya dua jenis layar di mana layar bawahnya bekerja sebagai layar sentuh. Di dalamnya juga tertanam sebuah mikrofon dan mendukung standar nirkabel 802.11b (Wi-Fi) yang memungkinkan pemain saling berinteraksi dalam jarak dekat (30-100 kaki, tergantung kondisi), melalui layanan Nintendo Wi-Fi Connection.
 
Nama "DS" merupakan singkatan dari "Dual Screen". Selain itu ia juga merupakan singkatan dari "Developers' System", merujuk pada fitur-fitur dalam alat genggam ini yang didesain untuk memancing ide-ide sistem permainan yang inovatif di antara para pengembang. Selama masa pengembangan, sistem ini dikenal dengan Project Nitro. (wikipedia). Berikut ini Daftar 9 Game Nintendo DS Terbaik

9.  Advance Wars: Dual Strike

Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Advance Wars Dual Strike merupakan permainan strategi yang menceritakan tentang kembalinya pasukan Black Hole yang berada dibawah pimpinan baru, Von Bolt. Sekarang tergantung dari pemain untuk menghentikan pasukan Black Hole selamanya.

Fiturnya antara lain:Semua karakter dari seri sebelumnya juga terdapat dalam permainan ini dengan tambahan sembilan karakter baru,  Beberapa macam mode permainan yang menarik,  Terdapat dua jenis pertempuran yaitu Normal dan DS, Terdapat lebih dari 40 keahlian bertempur dan beberapa kekuatan spesial. 

8.  Animal Crossing
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Animal Crossing merupakan sebuah game yang tidak memiliki ending atau bisa di bilang endless ataupun everlasting. faktor ini lah yang merupakan daya tarik utama dari animal crossing, jadi kita sama sekali tidak di kejar-kejar oleh waktu untuk menamatkan maupun menyelesaikan misi tertentu. Tapi tetap saja game ini memiliki tujuan yaitu membangun sebuah kota utophia yang makmur dan sentosa hanya saja tidak ada batas waktu kapan kota itu harus selesai, jadi bisa dimainkan secara santai. Mungkin hal yang bisa membuat kita terpacu ingin cepat-cepat membuat kota yang megah adalah karena berlomba dengan teman kita agar tidak kalah megah dari mereka. itu tujuan utama tetapi hal apa yang membuat para pecinta animal crossing bisa main berjam-jam menikmati game ini? hal itu yaitu event-event menarik yang kadang tidak terduga kapan terjadi. 
 
Dengan fitur real life timenya event terjadi sesuai dengan dunia nyata seperti natal, tahun baru dan acara besar lainnya ditambah dengan event khusus yang memang berasal dari game animal crossing sendiri yang beragam dan bermacam-macam yang membuat kita setiap hari tidak sabar akan ada event baru apa yang terjadi besok. Real life time hanya merupakan satu dari banyak fitur yang dimiliki oleh Animal Crossing fitur lainnya adalah kebebasan dalam mengkustomisasi rumah, kota,  pakaian, rambut dan banyak lagi.
 
7.  Elite Beats Agents
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Elite Beat Agents adalah game sekuel dalam versi US dari game pertamanya dengan judul “osu! Tatakae! Ouendan” yang dirilis dalam versi JPN tahun 2005 lalu. Elite Beat Agents merupakan music video game yang banyak memakai lagu-lagu populer pada masa itu. Game ini dirilis di North America (6 November, 2006), Australia (3 Mei, 2007), dan Europe (13 Juli, 2007). Game ketiganya, “Moero! Nekketsu Rhythm Damashii Osu! Tatakae! Ouendan 2″, telah dirilis di Jepang tahun 2007 lalu. Bahkan saat ini telah muncul game online yang dibuat oleh fans untuk fans dengan judul “osu! rhythm is just a click away” untuk PC.

Elite Beat Agents mirip dengan game-game musik lainnya yang menuntut ketepatan antara action yang dilakukan (menekan tombol-tombol tertentu, dll) dengan tempo musik yang dimainkan. Contoh game yang mirip dengan ini ialah Guitar Hero, Dance Dance Revolution, dan game musik lainnya. Namun kali ini, iNis, sang developer game, menggunakan gameplay terbaru yaitu menggunakan touch screen dan stylus. Hal ini membuat Elite Beat Agents menjadi music video game yang berbeda dengan yang lainya, sekaligus unik serta addictive.

6.  The World Ends With You
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
The World Ends With You hadir di Nintendo DS sebagai game yang sangat memanfaatkan keunikan dual controller (tombol digital dan touch screen) serta dua layar yang ada. Untuk membuatnya dapat nyaman dimainkan di iOS, Square Enix melakukan perombakan besar di sisi gameplay sehingga kini dalam satu layar terdapat dua karakter yang beraksi dalam ruang yang sama.
5.  The Legend of Zelda: Spirit Tracks
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
The Legend of Zelda: Spirit Tracks merupakan salah satu game NDS terlaris di tahun 2010. Lagipula, siapa sih yang tidak kenal jagoan utama The Legend of Zelda? Link yang identik dengan rambut pirang, telinga runcing, dan warna hijau dari topi hingga celananya–tak ketinggalan sebuah pedang dan perisai yang selalu menyertainya. Meski saya sendiri bukan fans berat The Legend of Zelda Series, tapi yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Menceritakan 100 tahun setelah game The Legend of Zelda: Phantom Hourglass yang dirilis untuk Handheld NDS pula, seorang inkarnasi dari protagonis Link, melakukan perjalanan menuju Hyrule Castle untuk mendapatkan sertifikat gelar engineernya sebagai seorang ahli mesin dari Princess Zelda. Hanya saja ada beberapa masalah yang membuat sertifikatnya jadi tidak berlaku–keadaan dimana kereta sudah tidak digunakan lagi karena “Spirit Tracks”, kini protagonis baru kita harus melakukan perjalanan untuk mengetahui kebenaran dibalik “Spirit Tracks” ini.

4.  Shin Megami Tensei: Devil Survivor
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Shin Megami Tensei : Devil Survivor memiliki genre gameplay RPG Turn Base dimana pola permainan dilakukan bergantian berdasarkan putaran yang ada baik untuk player maupun untuk lawan. Tampilan cerita disajikan dengan bentuk visual novel dimana selain mengikuti cerita kita harus dengan hati-hati menentukan setiap rute yang ada agar ending yang kita inginkan sesuai dengan yang kita mau. 
 
Dari semua serial Shin Megami Tensei, Devil Survivor memiliki fitur gameplay yang cukup unik apalagi jika dibandingkan dengan serial Shin Megami Tensei terkenal lainnya seperti Persona , mengapa demikian ? jika serial Persona hanya mampu memanggil 1 persona/demon/iblis maka Devil Survivor dapat memanggil sekaligus maksimal 2 persona/demon/iblis dan Devil Survivor juga memiliki fitur bernama Skill Crack yang berfungsi untuk mengambil skill lawan/iblis jika stat points pada karakter manusia mencukupi untuk mengambil skill tersebut
3.  Mario Kart DS
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Sejak kelahiran Super Mario Kart di SNES pada tahun 1992, hampir setiap iterasi sistem yang dikeluarkan oleh Nintendo memiliki versi Mario Kart di dalamnya, Nintendo 3DS bukan perkecualian. Sejak Mario Kart 7, diumumkan oleh Nintendo, game ini dengan cepat mendapatkan perhatian gamer. Tidak mengherankan sebab Mario Kart DS di handheld sebelumnya merupakan salah satu timeless classic yang masih sering dimainkan gamer hingga sekarang.
2.  Castlevania: Dawn of Sorrow
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Grafis dalam Dawn of Sorrow bisa dibilang hampir setara keindahan grafis dari Symphony of the Nightnya Playstation dulu! Bukan itu saja yang menjadi keindahan dari game ini, banyak monster-monster yang kali ini didesain dan diperbarui untuk Dawn of Sorrow. Kendati merupakan sekuel langsung dari Aria of Sorrow ternyata Konami cukup rajin untuk mendesain banyak monster-monster baru di dalam game ini (termasuk desain-desain dari karakter boss yang keren – mungkin satu-satunya keluhan desain bossnya hanya pada karakter Death yang cenderung biasa saja). 
 
 
1.  Pokemon : The DS Generation
Game Nintendo DS Terbaik - wartainfo.com
Pokémon merupakan sebuah serial permainan video yang dibuat dan dikembangkan oleh Game Freak dan Creatures Inc. dan kemudian diterbitkan oleh Nintendo. Pertama dirilis tahun 1996 untuk kawasan Jepang, dan baru dirilis secara internasional pada 1998. Dalam setiap seri video game Pokémon, biasanya dirilis secara berpasangan, dengan perbedaan minor pada setiap judul game tersebut. Nintendo mengklaim bahwa mereka telah mampu menjual lebih dari 175 juta kopi permainan video Pokémon sampai pertengahan 2008.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet