Video 6 Perkelahian di Lorong Stadion Dalam Sepakbola

klg asli
Perkelahian di Lorong Stadion dalam Sepakbola - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS - Perkelahian dalam sepakbola sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi, apalagi jika tensi pertandingan tersebut memang cukup tinggi, Berikut infolabel.blogspot.com sajikan  5 Video Perkelahian di Lorong Stadion yang Pernah terjadi dalam Sepakbola

1. Roy Keane vs Patrick Vieira
Perkelahian ini merupakan salah satu perkelahian yang paling disorot media di tahun 2005. Saat Manchester United menang 4-2 dari Arsenal di Highbury tahun 2005. Keane kedapatan melontarkan kata menghina kepada Patrick Vieira yang merupakan keturunan senegal namun berkebangsaan Perancis. 'Kalau kamu cinta Senegal kenapa tidak bermain saja disana ?' kata Keane. Karena tersinggung maka perkelahian pun tak terhindarkan di lorong stadion.

Roy Keane vs Patrick Vieira 

2. Di Canio vs Leon Clarke   

Pelatih kontroversial Sunderland ini saat melatih Swindon pernah ribut dengan pemainnya sendiri yaitu Leon Clarke. Saat Clarke sedang cekcok dengan staff fitness klub, Di Canio yang memang sudah geram dengan ulah Clarke dari awal kemudian berkelahi dengannya seusai memasuki lorong. 
     

3. David Beckham vs Alpay   

Saat memperkuat timnas Inggris di Euro 2004, David Beckham pernah berkelahi dengan pemain Turki yang bernama Alpay. Saat gagal melesatkan tendangan 12 pas di gawang Turki, Alpay menempelkan kepala pada Becks dan menyentuh hidungnya dengan tidak sopan.Akhirnya terjadilah perkelahian di lorong stadion saat turun minum.
  

David Beckham vs Alpay  

4. Valencia vs Inter Milan     

Perkelahian terjadi saat babak per 16 leg ke 2 liga Champions. Saat pertandingan berakhir draw terjadi cekcok antara pemain, sehingga memicu perkelahian antar pemain dan berlanjut sampai di lorong stadion. Akibatnya kedua klub didenda dan David Navarro dilarang bermain 8 bulan karena tertangkap meninju hidung Burdisso. 
     

5. Feyenoord vs PSV   

Dua rival abadi ini memang sudah berseteru sejak dulu. Namun untuk perkelahian di lorong pernah terjadi Februari lalu. Dimulai saat terjadi cekcok antara Jeremain Lens dengan bek PSV Joris Mathijsen. Lens yang tak terima, dengan perlakuan Mathijsen kemudian menarik bajunya dan pada akhirnya terjadi perkelahian di dua kubu tersebut.
    

6. MU vs Arsenal     

Belum ada video yang menunjukkan hal ini namun pernah media menyebut Ferguson berkata kasar terhadap Wenger pada tahun 2004 saat MU mengalahkan Arsenal di liga primer. Ferguson mengatakan bahwa Wenger sehabis pertandingan mengatai dirinya curang dan mengata-ngatai pemainnya. Akhirnya perkelahian dan adu mulut pun terjadi di lorong antara pemain dan staff.
     

MU vs Arsenal

Category: UncategorizedTags:
Jayabet