5 Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita

klg asli
Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita
WARTAINFO.com - Ada hal dalam hidup yang tidak bisa dengan mudah dilupakan dan dimaafkan. Hal-hal itu berbeda-beda pada setiap individu. Bagi satu orang, dia bisa memaafkan pasangannya meski sudah dibohongi. Tapi bagi yang lain, kebohongan adalah hal tak termaafkan di dunia ini.

Dari survei yang diikuti 158 responden, diketahui ada lima hal terbanyak disebutkan sebagai kesalahan tak termaafkan.

Kesalahan pertama dari pria yang tak akan bisa dimaafkan wanita adalah perselingkuhan atau pengkhianatan. Ada 53% responden yang menyebutkan selingkuh sebagai hal yang sulit mereka terima dan ampuni.

"Yang paling sulit di maafkan itu PERSELINGKUHAN min, karena itu merupakan salah satu pengkhianatan yg ga bisa di maafkan..," tulis seorang responden bernama Diya.

Kesalahan kedua dari pria yang sulit dimaafkan wanita adalah ketika pasangan berbohong. Ada 22% responden mengaku tidak bisa memberi maaf saat mereka dibohongi.

"Kalo pasangan udah sering boong, meskipun itu masalah sepele. Tapi kalau keseringan jadi bkin bete kan," begitu tulis responden bernama Tiara.

Kesalahan ketiga, ketika mendapati ternyata pasangan mereka masih menaruh hati pada mantan kekasihnya. 16% responden mengeluhkan hal ini dan merasa kesal hingga sulit memberi maaf saat tahu kekasih atau suami ternyata diam-diam kerap berhubungan dengan mantan pacar.

"Yang paling gak bisa dimaafin itu kalo dia masih nyimpen foto mantan didompetnya," tulis seorang responden bernama Nana. "Kesalahan yang gak bisa dimaafkan, selingkuh dan inget-inget mantannya," tulis responden lainnya.

Kesalahan keempat adalah ketika pria melakukan kekerasan. Kekerasan fisik, apapun alasannya tidak bisa diterima oleh 7% responden survei.

Dan kesalahan kelima pria yang tidak bisa dimaafkan wanita adalah saat si dia lupa hari penting dalam hidup Anda yaitu ulang tahun. Ada 2% responden yang sulit memberi maaf karena pasangan lupa dengan ulang tahun mereka.  (wolipop)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet