Manfaat dan Khasiat Minum Teh Hijau Untuk Kesehatan

klg asli

berhasil
Manfaat dan Khasiat Minum Teh Hijau
Teh Hijau adalah salah satu minuman yang telah menjadi terkenal selama bertahun-tahun. Seiring waktu telah berlalu, studi lebih dan lebih telah dilakukan yang telah menyoroti berbagai manfaat teh hijau untuk tubuh manusia. Banyak orang yang telah meyakinkan diri bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat yang sudah teruji.
Teh hijau kaya akan antioksidan dan memiliki nol kalori. Berikut ini 10 manfaat dari teh hijau atau green tea untuk Kesehatan:
1. Mencegah kerusakan pada gigi
Teh hijau mengandung antioksidan yang bernama, Äúcatechin. Catechin mencegah kerusakan gigi dengan menghilangkan bakteri atau virus di mulut dan tenggorokan. Hal ini juga membantu dalam memperlambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau mulut. Jadi teh hijau adalah salah satu dari beberapa minuman yang memberikan manfaat bagi gigi daripada menimbulkan masalah.
2. Mencegah Alzheimer, AOS dan Parkinson
Teh hijau mengandung antioksidan yang memberikan keuntungan mencegah kerusakan sel-sel otak yang dapat menyebabkan Alzheimer, AOS dan Parkinson. Tidak hanya mencegah sel-sel otak dari kerusakan, tetapi juga sel-sel otak yang rusak dikembalikan. Ini adalah manfaat yang snagat besar dari teh hijau. Semua orang-orang yang tahu tentang penyakit ini dan ingin mengurangi risiko maka mereka harus minum teh hijau.
3. Anti-Aging
Banyak orang berusaha mati-matian untuk entah bagaimana mengurangi penuaan dan terlihat lebih muda. Banyak yang menggunakan bahan-bahan kimia yang belum tentu aman digunakan. Mulai sekarang, gantilah bahan-bahan kimia tersebut dengan mulai mengonsumsi teh hijau! Antioksidan dalam teh hijau dapat mencegah kerutan dan membantu dalam perawatan kulit. Minum teh hijau adalah cara alami untuk mengurangi efek penuaan.
4. Mencegah Diabetes
Keuntungan lain besar teh hijau adalah bahwa hal itu mengatur kadar gula darah dengan mencegah kenaikan tajam kadar gula dalam darah. Hal ini juga membantu dalam mengurangi penyimpanan lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi semua pasien yang menderita diabetes, minum teh hijau akan membantu tubuh Anda dalam mengatur dan menjaga kadar gula darah.
5. Perawatan kulit dan Mencegah Jerawat
Minum teh hijau secara teratur akan membantu mencegah jerawat. Banyak orang menderita jerawat. Teh hijau merupakan solusi alami untuk orang-orang seperti. Antioksidan dalam teh hijau juga membantu dalam perawatan kulit dengan memperbaiki kulit yang rusak dan mencegah kulit dari kerusakan. Teh hijau juga dikenal untuk membantu dalam mengurangi risiko kanker kulit.
6. Mengatur Tekanan Darah dan Kolesterol
Jutaan orang di seluruh dunia menderita kolesterol tinggi dan masalah tekanan darah. Nah, ada obat alami untuk mengatasi masalah ini. Minum teh hijau dapat membantu dalam mengatur tekanan darah dan juga menurunkan kadar kolesterol.
7. Mengurangi Stres dan Depresi
Tekanan dari pekerjaan dan kehidupan pribadi adalah penyebab utama stres dan depresi di kalangan sebagian orang. Salah satu manfaat dari teh hijau adalah bahwa hal itu mengurangi stres. Teh hijau mengandung, Äútheanine, yang dikenal sebagai pemberi rasa rileks yang alami. Orang yang rutin meminum teh hijau biasanya bebas stres dalam kehidupan mereka dibandingkan orang yang jarang meminum teh hijau.
8. Mengurangi Risiko Kanker
Kanker adalah salah satu jenis penyakit paling mematikan dan mahal dalam hal biaya pengobatan. Kemungkinan bertahan hidup juga tergantung pada beberapa faktor. Teh hijau dapat membantu Anda dalam mencegah kanker. Menurut sebuah studi, antioksidan dalam teh hijau adalah 100 kali lebih efektif dibanding vitamin C. Antioksidan membantu dalam menghancurkan sel-sel kanker tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel lain.
9. Mencegah Penyakit Jantung
Teh hijau membantu mencegah penyakit jantung dengan beberapa langkah. Pertama, menurunkan tingkat kolesterol. Teh hijau juga mengatur tekanan darah dan membuat pembuluh darah menahan tekanan darah tinggi, serta mencegah pembekuan darah di arteri. Jadi, minum teh hijau secara teratur akan mengurangi risiko terkena penyakit jantung.
Bagi orang yang menderita penyakit jantung, Anda juga harus minum teh hijau karena perbaikan sel-sel hati dan mengarah ke pertumbuhan sel-sel jantung sehat.
10. Berat Badan
Banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal. Antioksidan dan polyphenyl dalam teh hijau dapat membantu dalam meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta meningkatkan oksidasi lemak. Dengan minum secangkir teh hijau dan makan secara teratur, serta diiringi diet yang tepat dan olahraga, akan mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakar lemak yang fantastis.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet