Skandal Asmara Segi Empat Melanda Petinggi Google

klg asli

berhasil
Skandal Asmara Petinggi Google - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Google tengah diguncang prahara cinta yang rumit. Berita tentang kisah asmara di perusahaan Amerika Serikat ini dituding jadi penyebab perpecahan antara co-founder Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki, yang juga merupakan adik dari Susan Wojcicki, wakil presiden senior yang bertanggung-jawab atas iklan dan perdagangan di Google.

Hubungan Brin dan Anne yang telah menikah selama enam tahun itu memang dikabarkan renggang. Mereka telah berpisah selama beberapa bulan belakangan. Seorang juru bicara Google pertama kali menegaskan hal ini melalui situs teknologi AllThingsD. Namun demikian, menurut dia, Brin dan Anne tetap berteman dan menjadi rekan kerja yang baik.

Dilansir dari laman Sidney Morning Herald, Jumat, 30 Agustus 2013, rupanya masalah retaknya hubungan Brin dan Anne diduga dipicu oleh seorang karyawan Google lainnya, yakni Amanda Rosenberg. Amanda dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Brin. Gadis cantik asal London, Inggris, berusia 26 tahun ini adalah manajer pemasaran Google Glass.

Meskipun Brin tidak memiliki peran formal untuk tim Google Glass, ia adalah pendukung utama Amanda Rosenberg di jajaran manajemen Google. Maka tidak mengherankan jika hubungan Brin dan Amanda memicu keretakan hubungan rumah tangganya dengan Anne. Padahal, pasangan Brin-Anne telah dikaruniai dua orang anak.

Tidak sampai di situ. Hubungan “terlarang” Brin dan Amanda juga diduga mempengaruhi keluarnya Hugo Barra dari perusahaan yang menyediakan jasa dan produk Internet ini. Barra adalah mantan kekasih Amanda Rosenberg.

Sebelumnya, Hugo Barra menjabat sebagai wakil manajemen produk Android di Google. Namun, Barra telah mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis, 29 Agustus 2013 lalu. Hugo pindah ke perusahaan produsen ponsel cerdas buatan Cina, Xioami.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan apapun dari pihak Google mengenai hubungan cinta segiempat di dalam tubuh manajemen mereka. (tempo.co)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet