Foto Seksi Fajrina Khairiza Pacar Dul di Twitternya

Fajrina Khairiza dan dul ahmad dani - wartainfo.com

Fajrina Khairiza atau yg biasa disebut arin yg dikabarkan sebagai kekasih dul, gadis yang berusia 14 tahun, dan dikabarkan gadis inilah yang diantar dul kebogor tepat jam 12 malam lewat, setelah itu baru balik lagi menuju Jakarta lewat tol jagorawi dan seduah itulah kecelakaan yg menelan 6 korban tewas terjadi, dan itu membuat orangtuanya, terutama Ahmad Dhani, panen hujatan karena dinilai lalai dan terlalu memanjakan anak dengan harta. Ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen hujatan dari publik.

Fajrina Khairiza dan temannya - wartainfo.com

Lewat akun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.

foto hot Fajrina Khairiza pacar dul - wartainfo.com

Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya, Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas. Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa tak ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini.

"Be careful of ur words. There's no perfect person in the world" 

foto seksi Fajrina Khairiza pacar dul di twitter - wartainfo.com

foto mesra Fajrina Khairiza dengan dul - wartainfo.com





 
Disclaimer | Google | Indeks | DMCA | Advertise | Contact Us
Copyright © 2013-2014 Warta Informasi Berita Unik dan Menarik All Right Reserved.
Top
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus