Inilah Perbedaan Lucu Pria dan Wanita

klg asli

berhasil
Perbedaan Lucu Pria dan Wanita - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Pria dan wanita banyak memiliki perbedaan, Selain perbedaan dari segi fisik, ada banyak perbedaan pria dan wanita dalam hal lain, termasuk sikap, bahasa tubuh, dan sebagainya.Tapi Bukan berarti salah satu lebih baik dari yang lain, karena perbedaan ini akan membuat pria dan wanita saling melengkapi. Berikut 10 perbedaan lucu antara pria dan wanita, yang Mungkin sering Anda temukan tetapi tidak Anda sadari.

  1. Saat wanita menguap, dia akan menutup mulutnya dengan telapak tangan yang terbuka. Sedangkan pria akan menutup mulutnya dengan tangan yang mengepal.
  2. Wanita akan melepas kaos dengan cara menarik ujung bawah ke atas. Sedangkan pria melepas kaos dengan cara menarik bagian punggung ke arah atas.
  3. Ketika dipanggil, wanita hanya menolehkan wajahnya, sedangkan pria akan memutar seluruh tubuhnya.
  4. Seorang wanita sering merasa tidak nyaman saat tangannya tidak menyentuh apapun. Karena itu wanita harus memegang sesuatu di tangannya, entah itu handphone, buku atau menggandeng seseorang.
  5. Saat menuruni jalan yang mengarah ke bawah, wanita lebih sering berjalan dengan arah menyamping, sedangkan pria akan berjalan zig zag.
  6. Wanita tidak akan berbicara pada bagian intimnya, dan tidak akan memberi nama (nama paling umum adalah Miss V). Sedangkan pria, mereka akan mengajak ngobrol bagian intimnya sekaligus diberi nama (jika tidak percaya, tanyakan pada siapapun pria yang Anda kenal).
  7. Ketika berjalan tanpa alas kaki di jalan yang panas, wanita lebih sering berjinjit, sedangkan pria lebih suka menumpu pada tumitnya.
  8. Wanita tidak akan mengangkang saat duduk di kursi.
  9. Wanita lebih sering menutup telinga dengan salah satu jari, sedangkan pria akan menggunakan telapak tangan mereka.
  10. Bila diminta untuk menunjukkan tangan, pria akan menunjukkan telapak tangannya. Sedangkan wanita lebih suka menunjukkan punggung tangannya.
Bagaimana pendapat anda, Apakah setuju dengan fakta-fakta di atas?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet