Ngetwit Mengaku di Singapura Padahal di Grogol, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

klg asli

berhasil
Nikita Mirzani

Ngetwit Mengaku di Singapura Padahal di Grogol, Nikita Mirzani Dicemooh dan Tutup Akun Twitter - Kita semua yang punya akun Twitter pasti pernah melakukannya: ngetwit memberitahu dunia kita sedang berada di mana sambil bilang keadaan di tempat tersebut atau kitalagi berbuat apa di tempat itu.

Kita makin intens ngetwit begitu bila kita sedang bepergian atau berlibur ke suatu tempat. Rasanya keren bisa ngetwit sedang di Bali, Lombok, atau luar negeri. Bila perlu, untuk meyakinkan orang-orang kita menambahi kicauan dengan peta lokasi.

Nah, sebetulnya tak ada istimewa bila ada seleb ngetwit "lagi di Singapore". Seleb, wajar bila sering bepergian. Apalagi cuma sebatas Singapura.

akun twitter Nikita Mirzani - wartainfo.com

Sabtu (21/9) Nikita Mirzani berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani begini: "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan kelihatan dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta Indonesia."

Kontan saja Nikita jadi bahan cemooh semalaman oleh para tweeps. Banyak yang juga ngetwit ala-ala Nikita: "Rusia panas bgt", "Tokyo panas bgt", "Brazil panas bgt",termasuk kicauan sutradara Joko Anwar, "Zimbabwe dingin banget."

Tak tahan jadi bahan tertawaan di Twitter, Nikita kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya.

Sementara itu, ada pula yang mengira karena twit Nikita diakhiri tanda koma (,) bisa jadi ia belum selesai berkicau dan anak kalimatnya "tapi aku lagi di Grogol."

Semoga sih Nikita tak betulan kapok ber-Twitter. Kita butuh hiburan dari kicauan-kicauannya, seperti ngaku di Singapura padahal sedang di Grogol.

NB: O iya, seharian kemarin, Nikita mengumbar foto-foto seksi Zaskia Gotik dari sebuah majalah dewasa. Nikita hendak menunjukkan Zaskia tidak sepolos kelihatannya saatini. Di sebuah twit-nya, sambil mengunggah foto seksi Zaskia dengan teman duetnya, Nikita berkicau, "@NikitaMirzani: Neng mah msh polos,ga tau apa2,dri kampung,mamam tuh neng ndeso,nangis deh Lo skrg,". Eh tapi, kicauan Nikita yang soal Zaskia juga diakhiri tanda koma (,). Berarti itu memang kebiasaannya ngetwit gak diakhiri titik (.). Mungkin dia tak tahu bedanya koma dengan titik. LOL eh Hehehe...

Category: UncategorizedTags:
Jayabet