Riccardo Kaka Resmi Kembali ke Milan

klg asli

berhasil
Riccardo Kaka
WARTAINFO.com - Gelandang Real Madrid, Kaka, resmi kembali ke klub lamanya AC Milan dengan status bebas transfer, Senin (2/9/2013). Pemain Brasil itu diikat I Rossoneri dengan durasi kontrak dua musim hingga 2015 mendatang.

"Riccardo Kaka kembali ke Milan setelah absen selama empat tahun. Selamat datang Kaka," demikian pernyataan Milan.

Kaka dikabarkan akan menerima gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 57 miliar) per tahun di Milan. Pemain berusia 31 tahun itu dijadwalkan terbang ke Milan untuk menjalani tes medis sebelum kembali diperkenalkan kepada publik.

Kaka sebelumnya sempat membela Milan selama enam musim sejak 2003 dan menyumbang satu gelar scudetto pada 2004 dan Liga Champions pada 2007. Pada 2009, Kaka kemudian hijrah ke Madrid dengan banderol 65 juta euro (sekitar Rp 937 miliar).

Namun, karena sering dibekap cedera serta menumpuknya amunisi gelandang di Madrid, Kaka dinilai gagal menampilkan permainan terbaiknya dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Apalagi, setelah gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, resmi ke Madrid, peluang Kaka menembus tim inti pun bakal semakin sulit.  (bola.kompas.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet