Akhirnya Erick Thohir Resmi Menjadi Pemilik Saham Mayoritas Inter Milan

klg asli

berhasil
Erick Thohir inter milan - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Desas-desus pembelian klub raksasa Serie A, Internazionale oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir akhirnya mulai menemukan titik terang. Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti akhirnya mengkonfirmasi perihal kesepakatan pihaknya dengan Thohir untuk proses pengambil alihan saham klub.

"Semua sudah ditandatangani, dalam beberapa jam ke depan akan ada rilis pers." ujar Moratti kepada wartawan di Milan, Selasa (15/10) pagi waktu setempat.

Thohir yang juga memiliki saham di klub MLS, DC United dipercaya akan mengambil alih 70 persen saham klub yang kini dilatih Walter Mazzarri tersebut.

"Puas? Ya, proses ini telah memakan waktu yang cukup lama, namun akhirnya kami mencapai titik temu, semuanya dalam keadaan yang stabil." lanjutnya.

Mengenai siapakah yang akan menempati posisi presiden klub, Moratti menegaskan dirinya memiliki kewenangan mutlak untuk menentukan Presiden La Beneamata.

"Di klub ini saya mencurahkan semua kecintaan saya, namun saya juga lega telah meninggalkan klub kepada orang yang memiliki karakter terhormat. Sekarang saya akan mencoba beradaptasi dengan cara kerja baru." tukasnya.

Moratti telah menjadi Presiden Inter Milan sejak 1995 silam. Prestasi puncaknya ialah kala berhasil mengantarkan Il Biscione meraih gelar treble pada 2010 lalu. (bola. net)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet