Benarkah ini Tanda Bahwa Kita Pernah Hidup di Masa Lalu?

klg asli

berhasil
Ciri-Ciri  Pernah Hidup di Masa Lalu - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Ada yang percaya bahwa kita sebenarnya pernah hidup di masa lalu. Ada juga yang mengatakan bahwa hidup kita hanya sekali. Kehidupan memang menyisakan banyak misteri bagi kita.Ada beberapa fakta yang mengungkapkan miripnya beberapa wajah selebritis dengan orang-orang di masa lalu. 

Apakah benar kita mengalami reinkarnasi. Dilansir dari Positivemed,  inilah beberapa tanda bahwa kita pernah punya kehidupan di masa lalu.

Sering Mengalami Deja Vu

Deja Vu adalah sebuah pengalaman spiritual di mana kita merasa pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Menurut pakar dan ilmuwan, terjadinya deja vu, apalagi yang sering terjadi, bisa menandakan bahwa ada pikiran nirsadar yang muncul dan berasal dari memori kita entah berapa waktu yang lalu.

Kemampuan Yang Cemerlang

Ada kalanya kita bisa mempelajari dengan mudah tentang sebuah skill atau pekerjaan. Bahkan kita pun terkejut dengan kemampuan tersebut. Misalnya, mendadak kita bisa memahami dan mengerti bahasa negara lain tanpa sulit mempelajarinya. Tanda seperti ini juga menjadi tanda akan adanya kehidupan di masa lalu.

Memiliki Pasangan Jiwa Atau Soul Mate

Ada sosok yang sangat-sangat berarti buat Anda dan tak selalu adalah pasangan atau suami Anda. Bahkan bisa jadi dia adalah orang asing atau orang yang baru Anda kenal. Namun Anda sangat dekat dan dunia seakan setengah hampa ketika dia pergi dari hidup Anda. Mungkin dia adalah soulmate Anda.

Misalnya Anda memiliki ayah yang sangat dekat dengan Anda. Di kehidupan sebelumnya, mungkin dia adalah kakak Anda. Mungkin hubungan di antara kalian berubah, namun perasaannya masih sama. Jiwa kita masih terpaut meski berada dalam tubuh yang berbeda.

Phobia Yang Tak Terjelaskan

Anda sebenarnya tak pernah bermasalah dengan sesuatu atau seseorang. Tak pula punya pengalaman yang buruk dan traumatis tentang mereka. Namun ada kalanya kita menjadi sangat fobia dengan hal tersebut. Bisa jadi traumatis atau ketakutan itu muncul di masa lalu. Ada hal yang memukul batin dan fisik Anda di kehidupan yang lalu sehingga membekas hingga kini.

Mimpi Yang Terasa Sangat Nyata

Mungkin Anda pernah merasakan mimpi yang rasanya sangat nyata. Konon itu adalah mimpi yang terjadi akibat munculnya ingatan Anda akan kehidupan masa lalu. Biasanya mimpi ini juga dilengkapi dengan pesan-pesan khusus yang simbolik. Namun hal tersebut tak harus dijadikan patokan dalam kehidupan.

Apakah Anda percaya bahwa Anda pernah hidup di masa lalu? Well, semua tergantung keyakinan. Tak sedikit orang yang percaya bahwa hidup ini hanya sekali, dan ada juga yang percaya bahwa mereka ber-reinkarnasi. Yang jelas, ada banyak misteri dalam kehidupan ini.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet