Foto Hot Vanja Hadzovic, Politisi Cantik Serbia Yang Menuai Kontroversi

klg asli

berhasil
Foto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Nama Vanja Hadzovic mendadak menjadi perbincangan karena kontroversi foto-foto seksinya yang beredar di dunia maya. Politisi Wanita yang berusia 27 tahun ini dikaruniai otak yang cemerlang, Vanja adalah salah satu sarjana di bidang manajemen media dan ingin menjadi diplomat. Dengan kerja keras dan kepintarannya, Vannja berhasil menyisihkan banyak saingannya dan menjadi seorang penasihat di kementerian luar negeri Serbia.

Selain pintar, Vanja juga mempunyai wajah cantik dan bentuk tubuh yang menawan. Mungkin jika Anda melihat penampilannya, Anda akan berpikir kalau dia adalah seorang model majalah. Vanja Hadzovic adalah paket komplit seorang wanita yang cantik dan pintar.

Foto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.comFoto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.com

Namun baru-baru ini, Vanja membuat sebuah kehebohan setelah dia berani berpose seksi di sebuah tabloid. Vanja rupanya menjadi model di majalah tersebut gambarnya tersebar di internet. Pose Vanja memang terbilang sangat seksi di sana sehingga dia membuat kontroversi karena pekerjaannya adalah seorang politisi yang harus menjaga citra baiknya. 
Foto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.comFoto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.com
Setelah foto ini beredar, Menteri Luar Negeri Serbia yaitu Ivan Mrkic yang juga sebagai atasan Vanja memberikan komentar tentang hal ini. Dia mengatakan bahwa Vanja memang mempunyai hak untuk bisa tampil dalam sebuah majalah namun hal itu berbeda saat dia sudah menjadi salah satu karyawan di kementrian luar negeri. Vanja perlu bertindak sesuai dengan kode etik di situs jaringan ini seperti yang dilansir oleh wartainfo.com.
Foto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.comFoto Hot Vanja Hadzovic - wartainfo.com 

Saat ini Vanja memang belum bisa dimintai keterangan atas hal ini. Tapi bagaimana menurut Anda tentang hal ini? Setujukah Anda dengan pendapat Menteri Luar Negeri Serbia tersebut?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet