Foto Profil dan Biodata Sara Wijayanto

klg asli

berhasil
Foto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.com

Foto Hot Seksi, Profil dan Biodata Lengkap Sara Wijayanto - Nama Sara Wijayanto memang belum terlalu dikenal di telinga masyarakat. Sara Wijayanto sendiri adalah seorang musisi dengan single lagunya berjudul Never Gonna Stop. Selain itu Sara juga dikenal dengan Foto Hot Model, pengarang dan pembuat lagu dan juga pernah beberapa kali menjadi host di sejumlah acara di Trans7. Acara Bergadang adalah salah satu acara yang pernah dibawakannya. 

Sara Wijayanto pernah menjadi backing vokalnya Slank pada tahun 1994. Dia sendiri mulai bernyanyi pada usia 4 tahun. Musik selalu menjadi bagian dari dirinya. Single lagunya berjudul Never Gonna Stop ini merupakan dedikasinya atas 2 teman baiknya yaitu Andrey dan Mori. Andrey dan Mori sendiri adalah teman baiknya yang selalu mendorong Sara Wijayanto dalam karirnya, tetapi tragis kedua sahabatnya ini meninggal pada bulan September 2009. Selain itu Single Sara Wijayanto lainnya berjudul Dihati Selamanya.
Saat ini status dia masih single, sebelumnya muncul gosip jika Sara Wijayanto akan menikah dengan Demian. Banyak media yang menyebut jika mereka mempunyai hubungan spesial. Bahkan ada gosip yang menyebutkan Sara Wijayanto dan Demian sudah menikah. Kabar kedekatan Demian Aditya dengan Sara Wijayanto diperkuat dengan adanya sebuah bukti foto kebersamaaan mereka yang beredar. 

Sara Wijayanto demian - wartainfo.com

Dalam foto tersebut, Demian yang menggunakan kemeja hitam dan celana jins biru itu duduk di samping Sara dengan santai sambil melihat sebuah handphone. Foto tersebut juga dibenarkan oleh manager Demian, Nanda Persada. Bahkan, Nanda menjelaskan jika sepengetahuannya keduanya memang dekat. Sebelumnya, kabar perselingkuhan Demian Aditya dengan model Sara Wijayanto sempat ramai setelah salah satu sahabat Yulia, Denny Setiawan mengungkapkan bulan Februari 2012 lalu dirinya pernah diminta menemaninya ke apartemen yang diduga milik Sara.

Sara pun disebut sebagai penyebab perceraian Demian dan Yulia Rahman. Namun, baik Demian dan Sara membantah gosip kedekatan mereka. 
Saat ini umur Sara Wijayanto sudah 34 tahun, tapi meskipun umur Sara Wijayanto sudah 34 tahun dirinya masih terlihat cantik. Akun Twitter Sara Wijayanto yakni @Sara Wijayanto. Sejauh ini followers Twitter Sara Wijayanto sudah lebih dari 53ribu followers.
   

Biodata Lengkap Sara Wijayanto:
Nama lahir: Sara Wijayanto
Tanggal Lahir : 06 Mei 1979 (umur 34 tahun)
Agama : Islam
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Host, Artis, Singer
Twitter : @Sarawijayanto
Warna kulit : Putih
Tahun aktif : 1994 - sekarang 
Karir Sara Wijayanto:
 
Frontliners for EVOLUTION Band at Tavern, Aryaduta | 2006 – 2007
The Journey Concert at Eldorado, Bandung | 2007
The Journey Concert at Rolling Stones | 2007
The Journey Concert at Dharmawangsa Hotel | 2007
Featuring with DJ Adhe on ‘In Between’ | 2007 – 2008
The Jakarta International Blues Festival | 2008
Fashion Spread Model for MAXIM Magazine | 2010
Di bawah ini Beberapa Foto Cantik Seksi dan Hot  Sara Wijayanto

Foto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.comFoto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.com

Foto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.comFoto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.com

Foto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.comFoto hot seksi Sara Wijayanto - wartainfo.com

Demikianlah artikel tentang Profil, Biodata dan Foto Seksi Sara Wijayanto,Semoga artikel  ini dapat menambah wawasan anda tentang artis Indonesia

Category: UncategorizedTags:
Jayabet