Ini Dia Foto 3 Wanita Seksi DJ dan Model Majalah Dewasa Mantan Enji

klg asli

berhasil
Wanita Seksi Mantan Enji - wartainfp.com
WARTAINFO.com - Henry B Hendarso (Enji) kian tersudut. Berbagai tuduhan dan aib masa lalu suami Ayu Ting Ting ini diungkap ke publik oleh beberapa wanita seksi yang mengaku mantan pacar Enji. Mereka adalah Anggita Sari, Anggun Maharani dan Shela Nadine. Cerita Enji sebagai playboy kelas kakap pun mirip dengan kisah Vicky Prasetyo, eks tunangan Zaskia ‘Gotik’. 
Wanita Seksi Mantan Enji - wartainfp.com
Foto: Anggita sari

Setelah sebelumnya dikabarkan, Anggita Sari, model dan eks pacar gembong narkoba Freddy Budiman, mengaku pernah bertunangan dan dihamili Enji. Pengakuan Anggita sudah diklarifikasi oleh Enji saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris, baru-baru ini. Enji bilang, dia kenal Anggita, tapi membantah pernah berhubungan lebih dalam.

Setelah Anggita, muncul Shela Nadine. Cewek semok ini model majalah pria dewasa dan terhitung satu pergaulan dengan Anggita. Nah, kata Shela, awal hubungannya dengan Enji saat pria berkepala plontos itu baru kenalan sama Ayu Ting Ting. “Kita sudah lama, sebelum mereka (Ayu dan Enji) nikah, tapi mereka sudah saling mengenal,” ujar Shela. 

Wanita Seksi Mantan Enji - wartainfp.com
Foto: Shela Nadine

Sebulan jalan, dia mengklaim hubungan sudah mengarah serius. Salah satunya sempat sebentar kumpul kebo. “Aku sempat dekat banget, tinggal satu apartemen,” aku Shela.
“Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang,” lanjut Shela.

Sayangnya, saat ditanya bukti kedekatan mereka, Shela tidak bisa menunjukkannya. “Foto aku yakin masih ada. Aku jadiin profil di FB, ini aku cari nanti aku share ke teman-teman,” janjinya.

Hebohnya, saat berhubungan, Enji pernah curhat sama Shela tentang Ayu. Apa yang diobrolin? ”Enji suka sharing tentang ketidaksiapan dia menikah (dengan Ayu). Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis,” cerita Shela.

 ”Aku sempat melihat keluarganya Enji yang beda derajat dengan wanitanya. Jadi dia (Enji) pengen nunjukin ke orangtuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah,” lanjut Shela.

Lantas kenapa baru nongol sekarang, mau numpang tenar ya?  ”Tidak cari sensasi.

Aku nggak kenal Anggita Sari, tapi Anggun itu kan sahabatnya Anggita. Anggita dan Anggun pernah sama-sama menjalani pemotretan di Men’s Emporium. Terus kita saling komunikasi. Ternyata sama-sama kenal Enji,” jawab Shela.

“Pengen ngasih pelajaran (ke Enji), bukan dendam Nyi Pelet,” imbuhnya. 

dj Wanita Seksi Mantan Enji - wartainfp.com
Foto: Anggun Maharani DJ

Lain lagi cerita Anggun Maharani. Model hot serta DJ (disc jockey) ini tidak tegas apakah dulu resmi dipacari Enji atau tidak. Tapi dia bilang sering hang out sama Enji.
”Aku tidak sempat pacaran sama dia. Kami sempat clubbing bareng, terus nge- wine rame-rame sama teman, tidak berduaan,” ungkap Anggun.

Setelah jalan-jalan, Anggun sempat mau ‘ditembak’ sama Enji. Tapi Anggun menolak lantaran tahu Enji telah menjadi tunangan Ayu. Tak berhenti sampai di situ. Setiap kali berkomunikasi, Enji selalu melontarkan kata-kata mesra dan menggoda pada Anggun. “Dia sering BBM dan memanggilku dengan ‘cantik’,” aku Anggun.

Baik Anggita, Shela maupun Anggun kompak mengingatkan Enji untuk bertanggung jawab terhadap Ayu. Kalau tidak, bisa jadi ada banyak wanita lain yang membuka borok Enji. “Jangan disebut playboy dong, sebut Vicky kedua aja,” kata Anggita. ***

Category: UncategorizedTags:
Jayabet