Member JKT48 Ini, Ternyata Dulunya Penyanyi Dangdut Koplo

klg asli

berhasil
personil jkt48 Sendy Ariani - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Siapa sangka salah satu member JKT48 yang bernama Sendy Ariani dulunya adalah penyanyi dangdut koplo keliling. Bagi yang pernah melihatnya tampil beberapa kali di acara televisi maupun di panggung, pasti mengakui kalau suaranya benar-benar bagus saat menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Nah, ternyata sebelum terjun sebagai member JKT48, Seperti yang dikutip dari id.omg.yahoo.com, Sendy pernah menjadi penyanyi dangdut yang sudah cukup banyak jam terbangnya. Sehingga, tidak terlalu mengherankan jika ia bisa bernyanyi dengan sangat baik setelah bergabung dengan JKT48.

Kala itu, Sendy menggunakan nama Sendy Senia ketika masih berkiprah sebagai penyanyi solo dengan usia sangat belia. Bahkan, ia juga pernah bernyanyi membawakan lagu sendiri sebelum bersama JKT48.

Lagu miliknya yang pernah dinyanyikan sebelum menjadi member JKT48 berjudul Cinta Bukanlah Segalanya. Aroma pop dan balada sangat kental di lagu tersebut. Nada yang didendangkannya pun cukup enak didengar.

Saat berkunjung ke Jepang, member tim J JKT48 ini membuktikan ketangguhan suaranya dengan membawakan tembang-tembang seperti Kopi Dangdut dan lagu berjudul Kawa no nagare no youni.

Bahkan jika harus dipindah untuk menjadi bagian dari AKB48, ia pun sangat cocok mengisi alunan di single-single terbaru sister group JKT48 tersebut. Terlebih lagi, lidahnya saat menyanyikan lagu berbahasa Jepang cukup luwes.

Kini Sendy yang berasal dari panggung kampung sudah merasakan tampil di panggung Tokyo Dome dan Saitama Super Arena. Suatu kebanggaan tersendiri bagi para penggemar alias oshi Sendy. Salut untuk Sendy!

Nah, bagi para oshi Sendy, tak ada salahnya jika mulai saat ini menjajal musik dangdut sebagai salah satu hiburan di waktu luang sekaligus pengiring silaturahmi antar oshi.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet