Presenter Cantik Doria Tillier Penuhi Janji Tampil Bugil di TV Perancis

klg asli
Presenter Cantik Doria Tillier - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Publik Prancis tengah bersuka cita menyambut keberhasilan Paul Pogba dan kawan-kawan memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014. Masyarakat Prancis  mendapat 'bonus' tambahan atas kesuksesan tim asuhan Didier Deschamps itu. Mereka dapat menyaksikan presenter berita Doria Tillier tampil tanpa busana di layar kaca.
Doria Tillier benar-benar memenuhi janjinya untuk bugil setelah Tim Nasional Prancis meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Ukraina. Tillier tampil tanpa busana di acara Le Grand Journal, yang dibawakannya Kamis (21/11/2013) dinihari WIB.

Wanita berusia 27 tahun itu melaksanakan tugas membawakan program laporan cuaca dengan hanya memakai sepatu boots. Seperti diberitakan ESPN, Tillier tampak berlari-lari tanpa busana di padang rumput yang luas. Tillier punya cara jitu agar pemirsa Canal+ tidak dapat melihat lekuk tubuh seksinya dengan jelas. Pengambilan gambar dilakukan dari jarak jauh. 

Doria Tillier telanjang - wartainfo.com
Presenter berita stasiun televisi Canal+, Doria Tillier membuat janji akan bugil di acara yang dibawakannya karena tidak yakin Prancis akan mampu lolos ke Brasil. Pasalnya Les Blues tertinggal 0-2 dari Ukraina pada leg pertama sehingga wajib meraih kemenangan 3-0. Paul Pogba cs ternyata mampu bermain luar biasa dan memenuhi target menang tiga gol.

Wanita cantik mantan model dan aktris ini memang menjadi host acara tersebut. Sejak bergabung dengan Canal+ pada Agustus 2012, dia memandu acara ramalan cuaca pada program berita malam dan bincang-bincang, Le Grand Journal.

Berikut ini Video Presenter Canal+ Doria Tillier Waktu Tampil Tanpa Busana di TV Prancis
Category: UncategorizedTags:
Jayabet