6 Mitos Unik Untuk Memprediksi Jenis Kelamin Bayi

klg asli

berhasil
mitos ibu hami - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Setiap orang tua khususnya calon ibu, wajar jika penasaran dengan jenis kelamin janin yang ada dalam kandungannya. Biasanya mereka akan melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG). Namun, ada banyak orang yang mempercayai cara atau mitos unik dan aneh ini untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Penasaran? Simak selangkapnya berikut ini: 

1. Ngidam
Wanita yang mengandung anak perempuan lebih sering ngidam makanan yang manis-manis termasuk coklat, sedangkan jika wanita yang mengandung anak laki-laki akan lebih sering ngidam makanan yang asin dan masam. Itu menurut mitos dari beberapa orang. 
2. Denyut jantung 
Beberapa mitos mengatakan jika seorang wanita mengandung bayi laki-laki akan memiliki denyut jantung rata-rata di bawah 140/menit, sementara jika mengandung bayi perempuan akan memiliki denyut jantung di atas 140/menit. 
3. Bentuk Ukuran perut ibu hamil 
Mitos yang cukup populer di masa lalu adalah bentuk perut ibu hamil menentukan jenis kelamin bayinya. Jika perut bundar ke atas, ibu mengandung bayi perempuan. Sementara jika perut bundar ke bawah, kemungkinan ibu akan memiliki bayi laki-laki.
4. Bentuk wajah calon ibu 
Jika bentuk wajah sang ibu menjadi lebih bulat maka kemungkinan mengandung anak permpuan. 
5. Penampilan wajah 
Konon ibu hamil yang berjerawat atau kerap mengalami masalah kulit akan melahirkan bayi perempuan. Sebab janin perempuan diduga 'mencuri' kecantikan ibu. Makanya penampilan ibu terlihat kurang cantik karena berbagai masalah tersebut.
6. Tes cincin 
Mitos yang satu ini juga cukup populer. Tes cincin dilakukan dengan cara mengikat cincin dengan tali. Kemudian ibu hamil menjuntaikan cincin tersebut di depan perutnya. Jika cincin bergerak memutar, artinya ia mengandung bayi perempuan. Sementara jika cincin bergerak maju mundur, ibu hamil akan melahirkan bayi laki-laki.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet